uefau17.com

Asal Usul Musuh Fantastic Four Versi Baru Dibocorkan Pemain - ShowBiz

, Los Angeles Sosok jahat Doctor Doom dalam film daur ulang The Fantastic Four yang akan datang, dimainkan oleh Toby Kebbell. Sang aktor pun mengungkapkan cerita latar belakang karakter miliknya itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (11/11/2014), sosok penjahat yang digambarkan dalam buku-buku komik sebagai penguasa negara fiktif Latveria tersebut akan sangat berbeda saat dihadirkan dalam film reboot mendatang.

Dalam sebuah wawancara dengan laman Collider, Toby Kebbell mengungkapkan, "Dia Victor Domashev, bukan Victor Von Doom dalam cerita kami. Dan saya yakin akan dikirim ke penjara kalau memberitahu kalian hal itu. Doom versi kami - Saya seorang programmer. Seorang programmer yang sangat anti-sosial. Dan di situs blogging saya adalah 'Doom'."



"Saya juga senang melihatnya, dan urat saya benar-benar... Satu-satunya hal yang dapat saya bocorkan kepada kalian adalah mengenai apa yang saya kerjakan kebanyakan adalah suara karena tak ada siapapun - bahkan di kartun-kartunnya, ketika saya menonton mereka, saya berpikir, 'Jadi, dari mana asalnya?' Ada perubahan halus dan saya akan memberitahu kalian karena sejarah kami," tambahnya.

Toby Kebbell yang pernah tampil dalam War Horse itu pun membeberkan tema dalam remake film superhero Marvel dengan berkata, "Josh Trank (sutradara), seluruh kesepakatan, cara dia melakukan low fidelity (salah satu teknik rekaman suara), ultra-nyata. Terlihat bagus dengan melakukannya. Sangat bagus bisa merasa seperti kami harus datang untuk berdamai dengan apa yang diberikan oleh insiden ini."



Daur ulang The Fantastic Four ditayangkan pada 7 Agustus 2015 dengan Kate Mara sebagai Invisible Woman/Sue Storm, Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm/Human Torch, Jamie Bell sebagai Ben Grimm/The Thing, dan Miles Teller sebagai pemimpin grup Reed Richards/Mr. Fantastic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat