uefau17.com

Superhero dengan Cacat Fisik Jadi Tema Fantastic Four Versi Baru - ShowBiz

, Los Angeles Versi reboot (daur ulang) Fantastic Four masih dalam tahap persiapan. Semua pemain yang dikontrak main sudah berkumpul, dan sutradara Josh Trank pun menjanjikan film adaptasi komik Marvel ini memiliki nuansa layaknya judul yang pernah ia sutradarai sebelumnya, Chronicle.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (17/7/2014), sebuah informasi baru mengenai konsep film ini baru saja datang dari salah satu aktornya, Michael B. Jordan. Ia menegaskan bahwa daur ulang Fantastic Four akan bertema superhero dengan cacat fisik, seperti disampaikannya kepada MTV.



Jordan menyatakan bahwa film ini akan sangat berbeda dengan yang dipikirkan oleh orang-orang termasuk para penggemar komik, karena tidak berpakem pada proyek-proyek terdahulu, seperti komik, animasi, maupun film versi lawas.

"Visi Josh sangat jelas dan ia tahu persis apa yang diinginkan, dan ia memberi kami ruang untuk beradaptasi dan bermain. Itulah yang membuat saya agak berpikir kami bakal berbeda, bahwa film ini akan membumi dan tidak biasa," ungkapnya.


 
"Ini bukan film superhero yang tipikal, kami tidak memandangnya sebagai superhero. Kami merupakan sekelompok anak-anak yang mengalami kecelakaan hingga menjadi cacat lalu kami harus menghadapi, dan mencoba untuk menemukan kehidupan setelah kejadian itu, mencoba untuk menjadi normal sebisa mungkin," tandas Michael.

Sebelumnya, terdapat salah satu pernyataan dari aktris Kate Mara yang bernada simpang siur. Ia menyatakan bahwa film ini tidak akan berasal dari sejarah cerita Fantastic Four manapun. Namun pernyataan tersebut dikoreksi sahabatnya yang menjelaskan kembali bahwa maksud Kate adalah film ini menyerap semua judul cerita Fantastic Four.



Aktor-aktor yang sudah terlibat antara lain adalah Miles Teller sebagai Reed Richards, Jamie Bell sebagai Ben Grimm alias The Thing, Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm alias Human Torch, dan Reg E. Cathey sebagai Dr. Storm. Toby Kebbell didaulat sebagai musuh utama mereka, Doctor Doom.

Versi baru Fantastic Four rencananya memisahkan dunia ini dari kisah inti film-film X-Men. Sutradara Josh Trank juga berencana untuk membuat film ini memiliki konsep seperti Chronicle yang rilis 2012 lalu.

Diketahui, reboot Fantastic Four terinspirasi kisah salah satu komik Marvel berjudul Ultimate Fantastic Four. Film ini direncanakan rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang. Sekuel bertema The Fantastic Four 2 dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2017.(Rul/Ade)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat