uefau17.com

Beyonce-Kim Kardashian Janji Bertemu di Dokter Kulit yang Sama? - ShowBiz

, Los Angeles Tentu Anda tahu hubungan Beyonce dan Kim Kardashian tidak terlalu baik. Entah mengapa, Beyonce dan Kim dikabarkan diam-diam bersitegang di balik hubungan baik pasangan mereka, Jay Z dan Kanye West.

Bahkan, Beyonce sempat mengancam untuk tidak datang ke pernikahan Kim dan Kanye yang rencananya akan diselenggarakan pada 24 Mei tahun ini. Jika bukan karena menjaga nama baik sang suami, Beyonce kabarnya mungkin benar-benar berencana tidak mau hadir.

Namun apa yang terjadi ini adalah sebuah pertanda baik. Beyonce dan Kim datang ke klinik dokter kulit yang sama. Mungkinkah keduanya memang sudah berjanji untuk bertemu?

Dikutip Dailymail, Sabtu (12/4/2014), Kim Kardashian datang tak lama setelah Beyonce tiba di Lancer Dermatology di Rodeo Drive, Beverly Hills. Klinik ini melayani perawatan seperti facials dan chemical peels dengan harga fantastik dan fasilitas yang mewah.

Keduanya hanya terpaut beberapa menit saja. Mungkinkah Kim memberi rekomendasi kepada Bey -panggilan akrab Beyonce- atau sebaliknya?

Beyonce terlihat duduk di bangku belakang mobilnya, ia mengenakan baju berwarna biru dan sambil tersenyum ia terus melaju, tak lama Kim datang ke klinik menyetir sendiri mobilnya. Ia mengenakan kacamata untuk menutupi wajahnya, namun penyamarannya kurang sempurna.

Jika ini bukan suatu kebetulan, mungkin hubungan kedua wanita cantik itu sudah sedikit mencair. Sebelumnya persahabatan Kim Kardashian dan Beyonce dikabarkan sangat dingin, keduanya hanya pura-pura baik-baik saja di depan publik. Apalagi ketika bersama dengan pasangan mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat