uefau17.com

Wali Kota Gorontalo Marten Taha Akhiri Masa Jabatan, Serahkan Tugas ke Sekda Ismail Madjid - Regional

, Gorontalo - Wali Kota Gorontalo Marten Taha memberikan pesan terakhirnya setelah masa jabatannya menjadi orang satu di Kota Gorontalo itu berakhir. Salah satu pesan utama yang disampaikan Marten Taha adalah memanfaatkan dan kembangkan dengan baik apa yang telah dirintis selama ini.

“Saya tinggalkan semuanya apa yang sudah saya perbuat, mudah-mudahan saudara-saudara dapat melanjutkannya, dan mengembangkannya,” kata Marten.

Marten pun berharap jika ada yang dilakukannya belum sesuai harapan, bisa diperbaiki untuk masa yang akan datang demi makmur dan jayanya masyarakat di Kota Gorontalo. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan yang diberikan selama ia menjabat sebagai Wali Kota Gorontalo.

“Apa yang saya lakukan bersama Pak Ryan itu merupakan hasil kerja dari semua elemen ASN, TPKD dan masyarakat yang terus berkolaborasi dan sangat terintegrasi,” jelasnya.

Meski begitu, Marten menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat jika selama memimpin ada hal yang kurang, bahkan tidak berkenan di masyarakat. Marten juga memohon pamit kepada seluruh ASN dan TPKD, serta masyarakat yang telah membantunya selama menjabat sebagai Wali Kota Gorontalo.

“Hari ini adalah hari terakhir saya bersama wakil wali kota bertugas untuk mengabdi untuk Kota Gorontalo,” tuturnya

Marten bilang, selama 10 tahun memimpin Kota Gorontalo, ini adalah kesempatan yang sangat tepat untuk pamit kepada seluruh ASN dan TPKD serta masyarakat. “Saya dan wakil wali kota meminta maaf sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat, jika selama memimpin ada hal yang kurang dan tidak berkenan,” tutupnya.

Simak juga video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Plh Wali Kota Gorontalo

Setelah jabatan Walikota Gorontalo berakhir, Pj Gubernur Gorontalo, Mohammad Rudy Salahuddin melakukan penunjukan langsung pelaksana harian (Plh).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gorontalo Ismail Madjid resmi menjadi Plh Walikota Gorontalo menggantikan marten yang masa jabatanya berakhir.

"Penunjukan sementara Plh Wali Kota Gorontalo Ismail Madjid sudah diserahkan kepada yang bersangkutan," kata Kepala Biro Pemerintahan Kesra Setda Provinsi Gorontalo Reflin Buata.

Reflin mengatakan Ismail Madjid mulai bertugas sebagai Plh Walikota Gorontalo pada Senin (3/6/2024). Hal tersebut berdasarkan surat Nomor 100/595/Pemkesra Tahun 2024 tentang Pengangkatan Pelaksana Harian Walikota Gorontalo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat