uefau17.com

Transformasi Menuju Lingkungan yang Lebih Baik dari AVIA - Regional

, Jakarta - PT Avia Avian Tbk menjadi satu-satunya narasumber dari sektor swasta pada acara Pembinaan Pengawasan Usaha dan/atau Kegiatan Manufaktur yang diadakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jawa Timur.

Acara ini diadakan di Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan II Provinsi Jawa Timur yang berlokasi di Kota Malang pada tanggal 22 Mei 2024.

PT Avia Avian Tbk yang diwakili oleh Eko Hajar Prakoeswo, selaku Quality Assurance & Sustainability Manager membawakan materi mengenai pengelolaan lingkungan hidup yang dijalankan oleh perusahaan, termasuk pengelolaan emisi, energi, serta limbah.

Acara yang bertujuan meningkatkan ketaatan pengelolaan lingkungan hidup penanggung jawab usaha dan/atau kegiatan manufaktur di Jawa Timur ini tidak hanya dihadiri oleh pihak pemerintah, tetapi juga dari perusahaan dari daerah Pasuruan, Probolinggo, Malang, dan Batu.

Para petinggi Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Timur yang hadir termasuk Kepala Dinas, Kepala Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum Lingkungan, serta Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun, dan jajaran petinggi lainnya.

Undangan sebagai penyaji pada acara ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan bagi PT Avia Avian Tbk menunjukkan pengakuan dari pihak pemerintah atas keberhasilan perusahaan dalam hal pengelolaan lingkungan.

PT Avia Avian Tbk merupakan satu-satunya perusahaan cat di Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan PROPER Hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan selama dua kali berturut-turut, yaitu pada tahun 2022 dan 2023.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat