uefau17.com

Detik-Detik Wahana Ontang-anting Pasar Malam di Lampung Ambruk, 1 Orang Luka Berat - Regional

, Lampung - Salah satu wahana ontang-anting pasar malam yang ada di Lapangan Sriwijaya, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Lampung ambruk, pada Senin (27/5/2024). Dari peristiwa tersebut seorang warga mengalami luka berat di bagian kepala sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. 

Dari rekaman video yang diterima , terlihat detik-detik wahana ontang-anting ambruk dan membuat sejumlah warga berhamburan menyelamatkan diri. Saat ambruk, seketika suasana menjadi panik, karena ada sejumlah warga yang sedang berada di wahana untang-anting tersebut. 

Kepada wartawan, Kapolres Way Kanan, AKBP Paratomo Widodo membenarkan peristiwa ambruknya salah satu wahana untang-anting di pasar malam Baradatu.

"Iya benar, peristiwa itu terjadi pada Senin (27/5/2024) sekira pukul 21.00 WIB. Ada satu warga mengalami luka berat di bagian kepala karena tertimpa material besi wahana," kata AKBP Pratomo, Kamis (30/5/2024).

Saat kejadian, Pratomo menyampaikan, ada sebanyak 14 warga yang sedang menaiki wahana tersebut. 

"Total korban ada 14 orang, satu orang mengalami luka robek di bagian kepala karena tertimpa material besi wahana. Sementara warga yang lain mengalami luka ringan," jelasnya.

Saat ini pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Baradatu masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut, untuk membuktikan apakah murni musibah atau kelalaian dari pihak pengelola pasar malam.

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat