uefau17.com

Ayah Pegi Mendadak Muncul di Rumah Cirebon, Bantah Anaknya Ganti Identitas - Regional

, Cirebon - Polisi masih terus melakukan pemeriksaan saksi terkait kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon. Selain Linda, polisi juga memeriksa keluarga tersangka Pegi Setiawan.

Pemeriksaan dilakukan di Mapolres Cirebon Kota (Ciko). Namun di tengah pemeriksaan, secara tak terduga Rudi Irawan ayah Pegi Setiawan datang ke rumahnya di Blok Simaja RW 02 Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Sang ayah bersama dua orang datang dari Bandung. Belum diketahui pasti kedatangan Rudi ke rumahnya yang ada di Cirebon.

Namun tak lama kemudian, Rudi bersama kedua rekannya buru-buru kembali ke mobil hendak menuju ke Bandung. Rudi sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan sambil berjalan terburu-buru.

"Pegi posisinya ada di Bandung yang pasti mah di Bandung. Ya sudah nanti sajalah saya sedang terburu masih pusing," kata Rudi sambil terburu-buru, Selasa (28/5/2024).

Rudi menyebutkan memiliki empat anak kandung. Yang pertama Pegi Setiawan, anak kedua Robi Setiawan, ketiga Lusiana dan terakhir Ameliana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Ubah Nama

Rudi juga membantah bahwa Pegi mengubah identitas menjadi Robi. Rudi memastikan, Robi adalah nama panggilan Pegi di lingkungan kerjanya di Bandung.

"Itu nama panggilan saja saya yakin Pegi akan dibebaskan. Anak saya tidak bersalah. Banyak buktinya. Maaf ya nanti lagi," kata Rudi.

Sebelumnya, Sugianti Iriani pengacara Pegi Setiawan memastikan kliennya tidak mengganti identitas. Menurutnya, soal penggantian identitas karena ayah Pegi sudah menikah lagi dengan istri baru di Bandung.

"Namun kita tahu sendiri kalau identitas itu ya KTP, ijazah atau dokumen lain yang disita Polda Jabar masih atas nama Pegi Setiawan. Menurut saya ijazah hanya pembanding identitas dgn KTP. Sedangkan bukti kejahatannya apa? Misal ada sidik jari, visum yg menyatakan spermanya siapa?" tanya Sugianti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat