uefau17.com

Merayakan Rilis Film The Garfield Movie di Bioskop Indonesia - Regional

, Jakarta - La-Z-Boy, salah satu produsen furnitur residensial berkolaborasi dengan ikon animasi kucing terkenal, Garfield, yang juga menjadi tokoh utama dalam film The Garfield Movie yang akan dirilis secara global pada bulan Mei 2024.

Sebagai bagian dari promosi film tersebut, La-Z-Boy meluncurkan moniker La-Z-Cat, dengan desain kursi malas yang menggambarkan Garfield, favorit semua orang pecinta kartun.

Dalam film tersebut, Garfield memiliki kursi malas yang sangat dicintainya, sehingga kolaborasi ini merupakan pilihan yang tepat bagi La-Z-Boy yang ingin menghadirkan kenyamanan kepada semua orang.

Kolaborasi ini akan melibatkan 15 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia, dengan aktivasi kreatif termasuk logo takeover pertama di dunia dan kompetisi yang menyenangkan.

La-Z-Boy dan The Garfield Movie akan menyelenggarakan kontes Crown The Laziest Cat Contest di mana pemilik kucing peliharaan dapat berbagi foto kucing mereka yang sedang bersantai.

Selain itu, pembeli dan penonton bioskop dapat memenangkan hadiah dengan menemukan kursi malas La-Z-Boy bertema Garfield dan mengambil foto selfie untuk kontes Lazy Selfie Contest.

Kursi santai La-Z-Boy bertema Garfield juga akan digunakan pada premiere film tersebut, sementara versi miniatur untuk kucing akan dibuat dalam jumlah terbatas.

Kampanye kreatif ini akan disiarkan di berbagai saluran media termasuk TV, media cetak, digital, dan sosial media. Toko-toko La-Z-Boy yang berpartisipasi akan menampilkan materi pajangan eksklusif, sementara kursi santai Garfield akan muncul di lokasi-lokasi menarik dan tidak terduga, memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk memenangkannya sebagai hadiah.

Natasha Shillingford, Direktur Pemasaran Merek La-Z-Boy International, menyatakan bahwa kolaborasi ini akan membantu memperkenalkan manfaat kursi malas kepada khalayak baru.

"Kemudian sambil memberikan Garfield tempat yang tepat untuk merangkul sisi malasnya," jelasnya.

Dalam rangka mengikuti kontes Crown The Laziest Cat dan Lazy Selfie, kunjungi www.la-z-boyindonesia.com atau @lazboy.indonesia di Instagram.

The Garfield Movie akan eksklusif dirilis di bioskop Indonesia bulan Mei 2024.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat