uefau17.com

Memetakan dan Meraba Peluang Masa Depan Lewat KKL - Regional

, Semarang - Program Studi Informasi dan Humas, Sekolah Vokasi Undip angkatan 2021 mengadakan kegiatan Kuliah Kerja Lapangan di Pulau Bali. Memilih tema “Keindahan Alam dan Peluang Masa Depan Nawasena”.

Menurut Kaprodi Informasi dan Humas SV Undip Dra Sri Indrahti MHum, Kuliah Kerja Lapangan merupakan bagian dari kurikulum atau syarat kelulusan.

"Tujuannya mahasiswa dapat menghubungkan teori yang telah dipelajari dan kondisi nyata pekerjaan" kata Kaprodi Sarjana Terapan Informasi dan Humas SV Undip Dra Sri Indrahti MHum.

Diikuti 171 mahasiswa angkatan 2021 (semester 6) dan didampingi 3 dosen yaitu Jazimatul Husna, S.IP.,MIP, Yayuk Endang Irawati,S.Hum.,M.Hum dan Agus Naryoso,S.Sos.MSi.

"Selama di Bali, peserta mengunjungi Instansi Dinas Kebudayaan Provinsi Bali dan Bali TV serta mengunjungi berbagai objek wisata yaitu Desa Panglipuran, Pantai Melasti (Tari Kecak), dan Pantai Tanjung Benoa," kata Agus Naryoso.

Salah satu program unggulan kegiatan KKL yaitu prom night dengan tema “Harmoni Budaya Lokal”. Prom night berlangsung mulai pukul 19.30 WITA s/d 22.00 WITA. Diisi berbagai penampilan dari mahasiswa.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat