uefau17.com

Kasus Narkoba, Polisi Dalami Peran Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' dan Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir' - News

, Jakarta - Polisi telah menangkap Aktor senior Epy Kusnandar (EK) atau yang akrab disapa Kang Mus dalam sinetron ‘Preman Pensiun’. Penangkapan ini dilakukan diduga terkait penyalahgunaan narkotika.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Panjiyoga mengatakan, tak hanya menangkap Kang Mus. Polisi juga menangkap satu orang lainnya yakni Yogi Gamblez (YG) yang bermain di film 'Serigala Terakhir'.

"Satu lagi Yogi Gamblez, bukan yang main di Preman Pensiun, tapi Serigala Terakhir. Yang berperan sebagai AKP Jaka. Dari kedua orang ini, dari salah satunya kami menemukan barbuk narkotika jenis ganja dan dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba menggunakan ganja, untuk kedua orang tersebut sampai sekarang kami sedang melakukan pendalaman perannya sebagai apa," kata Panjiyoga kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barata, Jumat (10/5) malam.

"Dan barbuk ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana jadi kami harap rekan-rekan untuk bersabar, kami karena sedang melakukan pendalaman terkait kasus ini," sambungnya.

Ia menjelaskan, penangkapan ini dilakukan polisi karena adanya laporan dari masyarakat terhadap pihaknya.

"Awalnya dari laporan masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba, kami lakukan penyelidikan. Untuk keterangan lebih lanjut, sabar," ujarnya.

Lalu, terkait untuk motif kasus ini juga polisi masih melakukan pendalaman terhadap keduanya.

"(Motif) Masih pendalaman," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyalahgunaan Narkotika

Sebelumnya, Aktor senior Epy Kusnandar (EK) atau yang akrab disapa Kang Mus dalam sinetron ‘Preman Pensiun’ ditangkap Polisi diduga terkait penyalahgunaan narkotika. Kabar penangkapan pun dibenarkan, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

"Iya benar, Yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba,” ujar Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat, (10/5).

3 dari 3 halaman

Pemeriksaan

Pada kesempatan lain, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Indrawienny Panjiyoga pun menjelaskan, kalau EK saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik bersama satu rekannya sesama artis.

“EK Diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron preman pensiun,” ujar Panjiyoga.

Namun demikian, Panjiyoga belum bisa menjelaskan lebih lanjut. Karena, sampai saat ini pihaknya masih memeriksa baik EK dan rekan artis yang telah diciduk.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan. Mohon waktu yah," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat