uefau17.com

PT KSP Bersinergi dengan Krakatau Steel Group Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Kota Cilegon - Regional

, Cilegon - Menyambut Idul Adha 1445 Hijriah, PT Krakatau Sarana Properti (KSP) bersama Krakatau Steel Group telah menyerahkan sekaligus mendistribusikan 211 bantuan hewan kurban (dengan rincian 145 ekor kambing, 59 ekor sapi, 7 kerbau) kepada masyarakat yang tersebar di 8 wilayah kecamatan dan 43 kelurahan di Kota Cilegon dengan total senilai Rp2,6 miliar.

Penyerahan hewan kurban tersebut dilaksanakan di area Pusdiklat Krakatau Steel, Kota Cilegon, Jumat (14/6/2024), dihadiri oleh jajaran Direksi Krakatau Steel Group, Wali Kota Cilegon Heldy Agustian, perwakilan Danrem, Danal, Dandim Provinsi Banten dan juga hadir para pengurus MUI Kota Cilegon, serta seluruh Camat dan Lurah di Kota Cilegon.

Iip Arief Budiman, selaku Direktur PT Krakatau Sarana Properti mengatakan, bantuan hewan kurban ini merupakan bentuk sinergi dari Krakatau Steel Group yang juga didukung oleh instansi pemerintah terkait, sekaligus ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab Krakatau Steel Group untuk masyarakat Kota Cilegon.

"PT Krakatau Steel (Persero) bersama seluruh grup, salah satunya PT Krakatau Sarana Properti, telah  melaksanakan penyerahan 211 bantuan hewan kurban dan semuanya telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan secara adil dan merata," kata Iip Arief Budiman dalam keterangan tertulis, Senin (17/6/2024).

"Semoga dengan semangat berkurban membawa kita lebih dekat kepada Allah SWT dan sinergi PT Krakatau Sarana Properti dan keluarga besar Krakatau Steel Group dapat terus dilakukan dalam berbagai aspek lainnya untuk kesejahteraan Kota Cilegon," lanjut Iip Arief Budiman.

Pada kesempatan ini Iip Arief Budiman juga berpesan kepada jajaran karyawan PT KSP, Hari Raya Idul Adha bukan hanya berbicara mengenai daging kurban semata, lebih dari itu ia juga ingin seluruh karyawan di lingkungannya bisa memaknai lebih dalam dengan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya seperti toleransi, pengorbanan, ketulusan hati, selalu berbagi dan peduli terhadap sesama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi untuk Karyawan dan Relawan

Sementara itu, Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero). Tbk. Purwono Widodo turut memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Krakatau Steel Group yang telah berkontribusi, serta karyawan yang telah menjadi relawan dalam kegiatan pendistribusian hewan kurban, maupun pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya penyerahan hewan kurban ini.

"Semoga kolaborasi dan sinergi Krakatau Steel Group ke depan akan terus memberikan yang terbaik dan lebih banyak lagi manfaat untuk masyarakat Cilegon. Dengan perayaan Idul Adha ini, Alhamdulillah kita dapat berbagi dengan sesama. Mari kita terus tingkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, semoga penyerahan hewan kurban ini menjadi amal ibadah yang baik bagi seluruh insan Krakatau Steel dan Grup," tutup Purwono Widodo.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat