uefau17.com

Sinopsis Cell, Ketika Sinyal Telepon Jadi Penyebab Wabah Mengerikan - Regional

, Bandung - Film Cell dijadwalkan tayang pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini mengangkat genre Horror, Sci-Fi, dan Thriller mengerikan yang tayang pada 2016.

Cell digarap oleh sutradara Tod Williams yang dikenal sebagai sutradara film Paranormal Activity 2 (2010), hingga The Door in the Floor (2004). Sementara ceritanya diadaptasi dari novel karya Stephen King dan naskahnya ditulis oleh Adam Alleca.

Film ini juga diperankan oleh aktor ternama Hollywood mulai dari John Cusack, Samuel L. Jackson, dan Isabelle Fuhrman. Mempunyai durasi sekitar 1 jam 38 menit film Cell hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas.

Premis dari film ini mengisahkan tentang sebuah sinyal ponsel misterius yang menyebabkan kekacauan apokaliptik. Ceritanya berfokus kepada perjalanan bertahan hidup para penyintas dari serangan mengerikan manusia yang terinfeksi.

Melansir dari situs Rotten Tomatoes, film Cell meraih skor rendah sekitar 11% dari total 56 ulasan. Menurut para penonton, film ini dibuat terlalu terburu-buru dan terkesan diproduksi dengan murah.

Kemudian penonton lain menilai filmnya cukup menghibur terutama melihat penampilan kedua aktor ternama John Cusack dan Samuel L Jackson dalam film ini. Sementara, dalam situs IMDb filmnya meraih rating 4.4 dari total 31 ribu pengguna.

Sebagian besar penonton memberi rating 5, 4, dan 6 yang membuat hasil ratingnya keseluruhan sekitar 4.4.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Cell

Suatu hari muncul sinyal ponsel misterius yang menyebabkan kekacauan di dunia dan membuat manusia berubah menjadi makhluk mengerikan. Kemudian, cerita berfokus pada perjalanan seorang seniman bernama Clayton Riddell (John Cusack).

Seniman tersebut ingin bertemu keluarganya terutama anak lelakinya yang masih berusia anak-anak. Namun, ketika Riddell menghubungi putranya melalui sambungan telepon ponsel yang digunakannya mendadak habis.

Karena hal tersebut, dia mencoba untuk menggunakan telepon umum yang ada di bandara, tetapi situasi di sekitarnya tiba-tiba berubah. Banyak kejadian aneh termasuk tingkah manusia yang menunjukkan gelagat aneh setelah melakukan panggilan telepon.

Riddell melihat makhluk tersebut berubah jadi makhluk mengerikan dan mengincar orang-orang yang belum terinfeksi layaknya zombie. Para manusia yang masih normal pun harus berusaha bertahan hidup termasuk Riddell.

Lantas bisakah Riddell selamat dari wabah tersebut serta kejaran manusia yang terinfeksi dan bagaimana kondisi keluarga serta anaknya?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Cell

Mengutip dari situs IMDb berikut ini daftar pemain film Cell:

1. John Cusack sebagai Clay Riddell.

2. Samuel L. Jackson sebagai Tom McCourt.

3. Isabelle Fuhrman sebagai Alice Waxman.

4. Clark Sarullo sebagai Sharon Riddell.

5. Ethan Andrew Casto sebagai Johnny Riddell.

6. Owen Teague sebagai Jordan.

7. Stacy Keach sebagai Charles Ardai.

8. Joshua Mikel sebagai Raggedy.

9. Anthony Reynolds sebagai Ray.

10. Erin Elizabeth Burns sebagai denise.

11. Jeff Hallman sebagai Hog Tied Man.

12. Mark Ashworth sebagai Bartender.

13. Wilbur Fitzgerald sebagai Geoff.

14. Catherine Dyer sebagai Sally.

15. E. Roger Mitchell sebagai Roscoe.

16. Alex ter Avest sebagai Chloe.

17. Gaby Leyner sebagai Maddy.

18. Rey Hernandez sebagai Cop.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Cell

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini fakta-fakta menarik film Cell:

1. Diadaptasi dari novel karya Stephen King

Film Cell merupakan film adaptasi dari novel penulis ternama Stephen King berjudul sama yang rilis pada 24 Januari 2006. Novelnya merupakan novel horor apokaliptik dengan jalan cerita yang menarik.

Naskah filmnya sendiri ditulis oleh Adam Alleca dan Stephen King mengumumkan pada tahun 2009 bahwa dia telah menulis skenario untuk film tersebut dengan akhir yang baru berdasarkan keluhan para pembaca novelnya.

2. Penampilan kedua John Cusack dan Samuel L. Jackson di karya Stephen King

Film Cell menjadi film Stephen King kedua yang menampilkan duo aktor John Cusack dan Samuel L Jackson. Diketahui keduanya pernah terlibat sebagai pemeran utama dalam film 1408 (2007).

3. Sempat dijadwalkan tayang Februari 2016

Film ini awalnya memiliki jadwal tayang perdana di Film4 Frightfest pada 26 Februari 2016. Namun, kemudian di akhir Januari 2016 Frightfest mengumumkan dalam situs webnya bahwa film ini batal tayang karena suatu keadaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat