uefau17.com

ILLIT Umumkan Nama Fandom LILLY, Terinspirasi dari Bunga - Regional

, Yogyakarta - Grup Kpop baru besutan Belift Lab, ILLIT, akhirnya mengumumkan nama fandom mereka. Secara resmi mereka mengumumkan nama fandom ILLIT adalah LILLY.

Nama ini diumumkan langsung oleh para anggota ILLIT pada Minggu (21/4/2024) waktu setempat melalui siaran langsung di platform penggemar Weverse. Kelima anggota ILLIT memegang sebuah kertas bertuliskan masing-masing satu huruf yang dirangkai menjadi LILLY.

LILLY terinsinspirasi dari nama bunga lili (dalam bahasa Inggris ditulis lily). Namun, ILLIT menggunakan nama lili dalam bahasa Inggris dengan dua huruf L karena nama grup mereka juga menggunakan dua huruf tersebut.

Mengutip dari Expat Kids Korea, baekhab (백합) atau lili merupakan satu dari 12 bunga yang cukup populer di Korea. Sebanyak 11 spesies bunga lili asli tersebar di negara ini.

Lili merupakan bunga potong terbesar keempat di Korea. Bunga ini melambangkan kepolisan dan sesuatu yang manis.

Bunga ini juga dianggap suci dan murni, sehingga kerap dibagikan saat upacara pernikahan maupun pemakaman. Selain itu, bunga lili juga digunakan di berbagai kegunaan, salah satunya dimanfaatkan sebagai bunga hadiah saat Chopail (festival tradisional dan suci), Hari Valentine, Paskah, Hari Ibu, Hari Natal, hingga ulang tahun.

Selain indah, bunga lili juga dapat diperbanyak dengan cepat. Seperti tanaman pada umumnya, bunga ini menyukai matahari dan tanah yang subur. Saat musim dingin, tanaman lili harus dirawat lebih intens agar terhindar dari hama. Tanaman lili harus disiram seminggu sekali.

Nama fandom LILLY untuk grup Kpop ILLIT banyak menuai respons positif dari penggemar. Kabar ini sudah ditunggu sejak debut mereka pada 25 Maret 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat