uefau17.com

Habiskan 3.400 Kursi, Konser Soul Intimate Concert 2.0 Sukses Hadirkan Momen Nostalgia - Regional

, Jakarta Hadirkan momen nostalgia, konser Soul Intimate Concert 2.0 habiskan 3400 kursi penonton. Konser yang diadakan oleh PT. Ekis Muda Berkarya menghadirkan guest star MALIQ & D'Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19,  di The Kasablanka Hall.

"Konser kali ini beda dengan yang lainnya karena memberikan experience yang tidak terlupakan bagi pecinta musik Indonesia," kata Direktur Boss Event Arsala Yulianto saat konferensi pers jelang konser pada Jumat (19/04/2024).

Konsep intimate memberikan momen kedekatan antara guest star dan penonton. "Dengan menghadirkan konser yang lebih intimate, kami berharap bisa lebih dekat dengan penonton. Jadi selain kami membuat momen menarik, kami juga punya komitmen untuk mengabadikan momen itu," lanjut Arsala.

Adapun perbedaan konser Vol 2.0 dari sebelumnya, Arsala menuturkan bahwa akan ada gimmick baru yang dihadirkan. "Kami terkenal sebagai promotor yang selalu menciptakan gimmick-gimmick menarik. Walaupun kami adalah promotor baru, kami menjual konsep yang berbeda, seperti dulu penonton bisa langsung memberikan bunga mawar kepada para artis," lanjutnya.

 

"Kami ingin meningkatkan unsur romansa dalam acara kami. Itulah mengapa kami menghadirkan karpet merah, layaknya sebuah acara gala. Nantinya, akan ada momen-momen romantis di mana teman-teman dapat memberikan lamaran yang lucu, atau merayakan ulang tahun. Kami ingin menciptakan suasana yang lebih interaktif dan penuh dengan sentuhan romansa bagi para penonton. Jadi, balik lagi, intimnya jadi lebih intim. Kita bikin momen kita, share momen kita, abadikan gitu," tungkas Arsala Yulianto.

Dikesempatan yang sama Muhammad Thoriq Badruh selaku Project Manager Boss Event mengatakan konser Soul Intimate Concert Vol 2.0 dengan tema Night at the Opera ini menampilkan suasana yang lebih mewah dan berkelas, sehingga penonton dapat bernostalgia, beromansa dengan lagu-lagu Reza, Maliq, dan Dewa, yang sudah bermusisi lebih dari 20 tahun.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat