uefau17.com

Inovasi Fitur Pembayaran dan E-Kontrak Influencer - Regional

, Jakarta - Sebuah platform pembayaran untuk kreator, Slice Group meluncurkan fitur terbaru yaitu e-kontrak. Fitur ini sebagai tambahan dari fitur pembayaran, pelaporan, dan CRM, brand dan agensi sekarang dapat mengirimkan kontrak elektronik kepada banyak kreator sekaligus.

Slice Group pertama kali didirikan pada 2022 dengan fitur pelaporan dan CRM untuk kegiatan pemasaran influencer. Sejak itu, Slice telah mengembangkan lebih banyak fitur yang membantu brand dan agensi menjalankan kampanye influencer secara otomatis.

Pembayaran kepada influencer biasanya dilakukan secara manual melalui transfer bank. Perhitungan pajak progresif di Indonesia harus dilakukan terpisah untuk setiap konten kreator.

Slice Payment telah menyederhanakan proses ini dengan memberikan kemampuan bagi brand untuk melakukan pembayaran massal dan menghitung pajak setiap kreator untuk keperluan pembukuan.

Fitur e-kontrak, yang akan terus membantu brand dan agensi bekerja sama dengan lebih banyak kreator dalam skala besar dengan lebih efisien.

Sekarang brand dan agensi dapat mengirimkan banyak kontrak dengan detail scope of work yang berbeda untuk setiap kreator. Kontrak elektronik ini dapat ditandatangani oleh kedua belah pihak dan dipantau melalui platform Slice.

"Ini adalah fitur yang telah lama diminta oleh konsumen kami. Kontrak manual mungkin ideal ketika Anda bekerja dengan satu atau dua mega influencer," jelasnya.

Namun ketika bekerja sama dengan banyak kreator sekaligus, kontrak bisa menjadi penghambat kampanye. Fitur e-kontrak ini juga meningkatkan peluang bagi konten kreator dengan mempermudah pekerjaan brand dan agensi untuk berkolaborasi dengan lebih banyak kreator.

Dengan peluncuran fitur ini, Slice Group telah menangani empat masalah utama yang sering menjadi hambatan bagi brand dan agensi dalam bekerja dengan banyak kreator sekaligus, yaitu kontrak elektronik, pembayaran kepada kreator, penghitungan pajak, dan pelaporan kampanye.

"Kami akan terus membantu lebih banyak kreator mendapatkan kesepakatan dengan brand dengan mengatasi segala hal yang memakan waktu tim pemasaran influencer," ia menambahkan.

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat