uefau17.com

Makin Digemari, Ini 4 Manfaat Pico Laser - Regional

, Jakarta - Pico Laser menjadi salah satu prosedur estetika kulit yang tengah populer dikalangan beauty enthusiast. 

Prosedur estetika kulit ini menggunakan teknologi picosecond, sehingga tidak hanya bergantung pada panas untuk merevitalisasi kulit. Pico Laser merupakan laser tercanggih yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit yang sulit diatasi mulai dari bekas jerawat, freckles, flek hingga melasma.

Metode ini rupanya juga bisa menyamarkan kerutan, menghapus tato, memudarkan bintik hitam, serta bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Menurut founder CC Clinic, Alice Angelina, berikut beberapa manfaat pico laser.

1. Memudarkan Bekas Jerawat

Salah satu manfaat tindakan pico laser adalah dapat memudarkan bekas jerawat. Perawatan laser pico adalah cara yang efektif untuk meringankan bintik jerawat.

Perawatan bekas luka laser telah menjadi metode yang sangat populer dan diminati di seluruh dunia karena jerawat terus menjadi masalah kulit yang umum. Bekas lukanya sangat sulit untuk dikurangi atau dihilangkan, karena sering berubah warna, meninggi, dan kebal terhadap banyak perawatan, kebanyakan orang menuntut solusi yang efektif.

Untungnya, laser pico mampu mengobati bekas jerawat, memungkinkannya memecah bintik hitam, mengurangi tampilannya. Hasilnya adalah tekstur kulit yang lebih halus dan kulit yang jauh lebih bercahaya.

2. Anti Aging

Perawatan pico laser efektif memberikan perawatan pelapisan ulang untuk kulit. Pico laser efektif menghaluskan garis-garis halus dan kerutan.

Bahkan pico laser juga merangsang produksi kolagen di lapisan dermis yang lebih dalam, sehingga kulit akan terlihat lebih muda. Perawatan ini juga merupakan cara terbaik untuk menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata, karena memecah pigmen menjadi partikel kecil.

3. Mengurangi Melasma

Paparan sinar matahari diketahui menyebabkan bintik-bintik hiperpigmentasi pada wajah orang. Kadang-kadang, itu menyebabkan kondisi kulit umum yang disebut melasma, yang terjadi ketika bercak-bercak perubahan warna muncul di wajah.

Melasma juga dapat muncul di bahu, lengan bawah, atau lehe jika menghabiskan waktu berjam-jam di bawah sinar matahari. Namun, wanita yang mengalami perubahan hormon drastis akibat kehamilan, terapi penggantian hormon, atau pil KB juga dapat mengembangkan melasma.

Untungnya, perawatan wajah dengan pico laser adalah metode yang dapat diandalkan untuk mengatasi kondisi ini. Hal ini secara langsung menargetkan area yang berubah warna tanpa merusak kulit di sekitarnya, menjadikannya pengobatan yang efektif bahkan untuk kasus melasma yang paling parah sekalipun.

4. Menghapus Tato

Salah satu manfaat unik dari perawatan laser pico adalah efektif dan aman untuk menghilangkan tato. Meskipun menggunakan perawatan laser untuk menghilangkan tato bukanlah hal yang baru, karena laser Q-switched terutama dianggap sebagai standar emas dalam menghilangkan tato.

Perawatan ini melepaskan energi dalam jumlah besar dalam jangka waktu singkat menggunakan teknologi picosecond, memecah tinta tato menjadi partikel-partikel kecil. Dengan metode perawatan ini, risiko kerusakan kulit akibat panas jauh lebih kecil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Picoway

Populernya manfaat pico laser membuat Alice sebagai founder klinik kecantikan turut membuka CC Clinic yang menghadirkan perawatan estetika dan anti-aging kelas dunia ini. CC Clinic menghadirkan PICOWAY sebagai salah satu treatment unggulan menjadi wujud nyata komitmennya.

CC Clinic memberikan pelayanan secara menyeluruh untuk perawatan estetika yang meliputi perawatan wajah dan tubuh.

"Komitmen ini ditujukkan dengan menghadirkan mesin-mesin yang sudah terbukti terbaik dikelasnya, seperti mesin laser pico tercepat dantercanggih di kelas nya yaitu PicoWay Laser," kata Alice.

Menurut Alice, alat PicoWay memiliki panjang gelombang terlengkap yang disesuaikan dengan indikasi atau masalah kulit yang akanditreatment. PicoWay memiliki panjang gelombang bervariasi yang akan disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit dan PicoWay juga memiliki pulse duration terpendek.

Kelebihan yang akan didapatkan dari pulse duration terpendek adalah mendapatkan hasil treatment yang memuaskan, namun dengan resiko efek samping yang rendah dan sangat minimal down time.

"Setelah melakukan perawatan dengan PicoWay, pasien tidak perlu khawatir dengan reaksi kemerahan berlebihan pada kulit," ujat Alice.

Selain itu, PicoWay dengan panjang gelombang 1064nm juga merupakan pico laser yang paling cocok untuk tipe kulit orang Indonesia yang lebih gelap.

Tidak hanya perawatan untuk perwatan tubuh pasien, CC Clinic juga memiliki mesin body contouring nomer 1 di Eropa yang memberikan hasilterbaik bahkan hanya dalam satu kali perawatan. Cristal pro merupakan mesin teknologi Cryolipolisis yaitu pembekuan lemak sampai pada suhu tertentu sehingga lemak dapat dikeluarkan dari tubuh dan memberikan bentuk tubuh ideal bagi pasien.

Cristal pro ini berasal dari Deleo, Perancis. Cristal pro sudah dikenal secara luas di dunia sebagai salah satu alat cryoliposis terbaik di dunia, dan merupakan market leader di Eropa.

Cristal pro menawarkan hasil terbaik bagi pasien dan bisa menghilangkan lemak berlebihan pada bagian-bagian tubuh pasien, sehingga pasien dapat meraih body goalnya. Perawatan dengan cristal pro dapat menghilangkan lemak pada banyak bagian tubuh seperti perut, paha, lengan, bahkan pada area kecil seperti double chin.

Hal ini dikarenakan hand piece yang dimiliki oleh cristal pro sangat bervariasi dari segi ukuran, dari yang besar sampai yang terkecil. Cristal pro bekerja dengan membekukan lemak yang berlebih pada tubuh pasien (dapat bekerja sampai suhu – 12 derajat Celsius) dan lemak yang dibekukan tersebut akan dikeluarkan dari tubuh melalui proses metabolisme.

Sekitar 25 hingga 30 persen lemak akan hilang secara permanen dan hasil terbaik dari perawatan ini dapat terlihat dalam waktu 6 minggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat