uefau17.com

Bakal Menikah dengan Sutradara Jo Bareun, Ini Deretan Film dan Drakor Terbaru Kim Bo Ra - Regional

, Yogyakarta - Aktris Kim Bo Ra melalui agensinya Noon Company baru saja mengumumkan rencana pernikahan dengan sutradara Jo Bareun. Pernikahan tersebut akan berlangsung Juni mendatang.

Keduanya memang sudah menjalin hubungan tiga tahun lamanya. Pernikahan Kim Bo Ra dan Jo Bareun yang digelar tertutup ini hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Kim Bo Ra memulai debut aktingnya sebagai aktris cilik di drakor Wedding pada 2005. Namanya menjadi populer saat bermain di drama Sky Castle pada 2018.


Dua tahun belakangan, Kim Bora juga sangat produktif dengan membintangi beberapa judul serial drama dan film. Mengutip dari berbagai sumber, berikut deretan film dan drakor Kim Bo Ra:

1. Like Flowers in Sand (2023)

Serial drakor Like Flowers in Sand tayang di sepanjang 20 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024. Serial drakor ini tayang di Netflix dengan 12 episode.

Dalam drama ini, Kim Bora berperan sebagai pemain pendukung bernama Joo Mi-ran. Ia beradu akting bersama Lee Joo Myung, Jang Dong Yoon, dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Finland Papa (2023)

2. Finland Papa (2023)

Serial drakor Finland Papa tayang perdana pada 29 April 2023. Film ini tayang di KT Genie TV dan beberapa platform streaming online, seperti K+, Viki, OTT, dan lainnya.

Dalam drama 6 episode ini, Kim Bora memerankan karakter wanita muda bernama Lee Yoo Ri. Ia beradu akting bersama Kim Woo Seok, Hwang Seok Jeong, Jung Min Seong, Jang Doyoon, dan lainnya.

3. The Ghost Station (2023)

Kim Bora juga sempat bermain dalam film berjudul The Ghost Station yang tayang 24 Mei 2023. Film berdurasi 1 jam 20 menit ini juga menampilkan Kim Jae Hyun, Shin So-yul, dan masih banyak lagi. Adapun Kim Bora berperan sebagai sosok Na-young dalam film ini.

4. Love and Leashes (2022)

Pada 2022, Kim Bora bermain dalam film Love and Leashes. Dalam film ini, ia bermain sebagai pemeran pendukung bernama Hana.

Kim Bora beradu akting bersama Seohyun SNSD, Lee Jun Young, dan lainnya. Film ini tayang pada 11 Februari 2022.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat