uefau17.com

Cara Penukaran Tiket Konser Xdinary Heroes di Jakarta - Regional

, Yogyakarta - Band rock asal Korea Selatan, Xdinary Heroes, akan menggelar konser di The Kasablanka Hall Jakarta, 2 Maret 2024. Konser bertajuk Xdinary Heroes (Break the Brake) World Tour In Jakarta ini bakal menjadi kunjungan pertama band beranggotakan enam orang itu.

Menjelang konser, promotor MCM (Mecimapro) telah mengunggah cara penukaran tiket konser ini. Penukaran tiket bisa dilakukan di The Kasablanka Hall Lantai 3 selama dua hari, yakni pada 1 Maret 2024 (pukul 13.00-20.00 WIB) 2 Maret 2024 (pukul 11.00-18.00 WIB).

Penukaran tiket dilakukan dengan menunjukkan tiket elektronik yang telah diterima melalui email atau di halaman Your Orders pada aplikasi tiket.com kepada petugas di lapangan. Nantinya, petugas akan memindai kode QR yang tertera di tiket.

Selain etiket, pemegang tiket juga perlu menunjukkan kartu identitas yang berlaku. Sementara untuk yang berusia di bawah 17 tahun bisa menggunakan kartu pelajar jika belum memiliki kartu identitas.

Untuk menghindari dampak kesehatan yang tak diinginkan, pemegang tiket juga wajib menggunakan masker, membawa hand sanitizer pribadi, dan mematuhi seluruh protokol kesehatan selama event berlangsung. Selain itu, seluruh penonton wajib sudah menerima vaksinasi covid lengkap.

Untuk kategori tiket duduk dengan nomor kursi diurutkan (numbered seating), penentuan kursi akan diatur oleh sistem tiket.com berdasarkan ketersediaan tiket. Terpenting, pemegang tiket harus memahami bahwa nomor kursi dipilihkan oleh sistem, sehingga kemungkinan bisa terpisah dengan teman meskipun pesanan menggunakan satu identitas yang sama.

Sebagai informasi, Xdinary Heroes adalah band rock di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Band ini beranggotakan enam orang, yakni Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon. Mereka resmi debut pada 6 Desember 2021 dengan lagu Happy Death Day.

Konser tur Xdinary Heroes 'Brake The Brake' sudah dimulai sejak November 2023 di Seoul, Korea Selatan. Dari Seoul, grup tersebut terbang ke beberapa negara di Asia, seperti Indonesia, Thailand, Filipina, dan Taiwan.

Sebelum memulai tur dunia, band Kpop Xdinary Heroes telah merilis mini album keempat berjudul LIVELOCK pada 11 Oktober 2023. Nama konser ini, Break the Brake adalah salah satu title track pada album tersebut.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat