uefau17.com

Marry My Husband, Drakor Pertama Amazon Prime Video Duduki Puncak Chart Popularitas - Regional

, Yogyakarta - Serial Marry My Husband menjadi drama Korea (drakor) pertama yang berhasil memuncaki chart popularitas di layanan streaming Amazon Prime Video. Setelah episode terakhir yang dirilis pekan ini, drama tersebut mencatatkan penonton tertinggi yang pernah ada.

Nielsen Korea telah melaporkan bahwa episode ke-16 dari serial ersebut menerima rata-rata penayangan sebesar 12%, lebih tinggi dibandingkan episode sebelumnya.

Drama ini dibintangi oleh Park Min Young, Lee Yi Kyung, Na In Woo, dan Song Ha Yoon. Marry My Husband berkisah tentang seorang wanita yang mendapat kesempatan kedua dalam hidup dan memutuskan untuk membalas dendam pada suaminya, temannya, dan setiap orang yang berbuat salah padanya.

Fokusnya adalah pada kehidupan Kang Ji Won (Park Min-young) yang bermasalah karena suaminya yang menganggur setelah terlilit hutang yang sangat besar. Penderitaannya bertambah sebab ibunya didiagnosis menderita kanker dengan perkiraan hidup yang tidak lama lagi.

Namun, keadaan menjadi lebih buruk ketika dia mengetahui suaminya selingkuh dengan teman dekatnya. Hal ini menyebabkan perkelahian fisik dan dia akhirnya dibunuh oleh suaminya.

Sepuluh tahun setelah itu, dia mendapatkan kehidupan kedua dan kemudian memutuskan untuk membalas dendam pada orang-orang yang berbuat salah padanya.

Saat itu ia memutuskan untuk memberi mereka semua pelajaran yang tidak hanya akan mengubah nasib temannya namun juga dirinya sendiri. Kang Ji-won bersiasat untuk mendepak temannya dalam kehidupan suaminya. Caranya dengan menikah dengan sang suami sehingga temannya akan menderita atas apa yang dilakukannya satu dekade lalu.

Pada saat yang sama, dia akan dapat menikmati apa yang sebelumnya tidak dapat dia nikmati.

Banyak orang yang menilai kisah Marry My Husband adalah kesenangan yang bersalah. Salah satu alasan mengapa drakor ini mendapat begitu banyak penayangan bahkan dari negara-negara barat, sebab drama tersebut memberikan kepuasan pribadi dan mengubah mood orang-orang yang ditolak cintanya dan ditipu dalam hubungan mereka

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat