uefau17.com

Hal-Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Drakor 'Queen of Tears' Tayang di Netfilx - Regional

, Yogyakarta - Netflix akan meluncurkan drama terbaru yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berjudul Queen of Tears. Seturut rencana, serial itu akan ditayangkan pada awal Maret 2024.

Queen of Tears adalah serial drama Korea romantis yang ditulis oleh Park Ji Eun dan disutradarai oleh Kim Hee Won dan Jang Young Woo. Serial ini diproduksi Studio Dragon, studio yang juga menggarap Crash Landing on You, Sweet Home, My Holo Love.

Netflix baru mengungkapkan bahwa Queen of Tears akan hadir pada Q1 2024 atau tepatnya pada 9 Maret. Serial itu akan ada total 16 episode. Setiap episode diperkirakan berdurasi 70 menit. Episode baru akan dirilis pada hari Sabtu dan Minggu.

Drakor ini berkisah tentang Baek Hyun-Woo bekerja sebagai pakar hukum untuk konglomerat Queens Group. Dia adalah orang paling sukses yang berasal dari desa kampung halamannya di Yongdu-ri dan dia adalah kebanggaan dari desa tersebut.

Baek Hyun-Woo menikah dengan Hong Hae-In, yang merupakan putri dari keluarga yang memiliki Queens Group. Dia dikenal dengan sebutan "Ratu Sombong" di Queens Department Store.

Kim Soo Hyun akan memainkan peran utama Baek Hyun Woo. Terakhir kali Kim Soo Hyun membintangi drama Korea pada 2020, It’s Okay to Not Be Okay. Dia juga memainkan cameo dalam Crash Landing on You.

Kim Ji Won akan memainkan peran utama Hong Hae In. Ia belakangan sangat populer, apalagi sebelumnya Kim Ji Won telah membintangi My Liberation Notes, Lovestruck in the City, Arthdal Chronicles.

Park Sung Hoon akan memainkan peran pendukung Yoon Eun Seeong. Tahun 2024 akan menjadi tahun yang sangat sibuk bagi Park Sung Hoon yang tidak hanya membintangi Queen of Tears tetapi juga di musim kedua Squid Game.

Kwak Dong Yeon akan memainkan peran pendukung Hong Soo Cheol. Serial Netflix terakhirnya adalah pada tahun 2021 sebagai peran pendukung di Our Beloved Summer.

Pemeran pendukung lainnya adalah:

Na Young Hee sebagai Kim Seon Hwa

Kim Joo Ryoung sebagai Sekretaris/Pelayan

Kim Jung Nan

Kim Gab Soo sebagai Hong Man Dae

Lee Joo Bin sebagai Cheon Da Hye

Lee Mi Sook sebagai Mo Seul Hee

Jung Jin Young sebagai Hong Beom Jun

Yoon Bo Mi sebagai Sekretaris Na

Jung Ji Hwan sebagai Sekretaris Baek Hyun

Jeon Bae Soo

Park Jung Pyo

Park Yoon Hee

Lee Soo Ji sebagai Bang Sil

Kim Do Hyun

Kim Dong Ha sebagai Baek Ho Yeol

Kim Geon sebagai Baek Hoyeol (Muda)

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat