uefau17.com

Spoiler Film Animasi The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim - Regional

, Yogyakarta - Film animasi The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim dijadwalkan tayang pada 13 Desember 2024 setelah sebelumnya direncanakan tayang pada 12 April 2024. Versi animasi dari warabala Film The Lord of the Rings ini merupakan proyek bersama dengan Warner Bros Animation dan New Line Cinema.

Film animasi The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim disutradarai oleh Kenji Kamiyama. Sementara itu, skenarionya ditulis oleh Phoebe Gittins dan Arty Papageorgiou berdasarkan naskah dari Jeffrey Addis dan Will Mathews.

Dikutip dari laman YouTube resminya, Warner telah merilis trailer pertama film animasi ini pada 2022 lalu. Film animasi The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim akan menceritakan kisah Helm's Deep.

Cerita akan berfokus pada kehidupan dan masa pertumpahan darah dari salah satu tokoh legendaris di Middle-earth, King of Rohan yaitu Helm Hammerhand. Raja Helm Hammerhead dan pasukannya menghadapi serangan mendadak yang dipimpin oleh Wulf (Luke Pasqualino).

Wulf merupakan seorang penguasa cerdas dan kejam asal Dunlending. Ia memiliki misi balas dendam atas kematian ayahnya di masa lalu.

Serangan tersebut mengharuskan sang raja dan pasukannya membentuk siasat pertahanan terakhir dengan membangun sebuah benteng kokoh di wilayah Hornburg. Wilayah itu kemudian dikenal sebagai Helm's Deep di trilogi The Lord of the Rings.

Situasi ini memaksa Hera, putri dari sang raja, untuk mengambil alih kepemimpinan pasukan Rohan untuk bertahan dari serangan berbahaya musuh yang ingin menghancurkan mereka. Film animasi The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim akan diisi sederet aktor dan aktris Hollywood.

Pengisi suara film animasi ini antara lain, Lorraine Ashbourne, Yazdan Qafouri, Benjamin Wainwright, Laurence Ubong Williams, Brian Cox, Gaia Wise, Miranda Otto, serta Luke Pasqualino. Selain itu, Shaun Dooley, Michael Wildman, Jude Akuwudike, Bilal Hasna, dan Janine Duvitski juga terlibat untuk menjadi pengisi suara.

Aktris Miranda Otto akan kembali mengambil alih peran Eowyn sebagai pengisi suara. Ia juga sekaligus menjadi narator dalam film The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim.

Otto merupakan aktris yang berperan sebagai Éowyn di trilogi The Lord of the Rings.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat