uefau17.com

Siap-Siap, 2AM Rilis Lagu 'If You Change Your Mind' 2 Januari 2024 - Regional

, Yogyakarta - Idol Korea Selatan 2AM akan merilis lagu baru pada hari ini, Selasa (02/02/2024). Menariknya, boy group ini akan merilis lagu yang digarap oleh Bos HYBE, Bang Si Hyuk.

Dikutip dari akun Instagram resmi 2AM @voice_2am, lagu baru 2AM ini bertajuk If You Change Your Mind. Lagu kolaborasi 2AM dan Bang Si Hyuk ini juga akan menjadi tanda comeback-nya Jokwon, Changmin, Seulong, dan Jinwoo.

Dikutip dari Antara, 2AM bekerja sama lagi dengan Bang Si Hyuk, seperti saat mereka berada di agensi JYP Entertainment. Kabarnya, Bang Si Hyuk menjadi kekuatan kreatif di balik sejumlah lagu populer 2AM termasuk Can't Let You Go Even If I Die, You Couldn’t, Answer My Calls.

Pada 2021, Should've Known salah satu lagu yang menandai kembalinya mereka setelah jeda tujuh tahun. Bang Si Hyuk disebut sebagai sosok di balik suksesnya 2AM.

Sebelumnya, Bang Si Hyuk ada dalam kesuksesan comeback 2AM pada 2021 dengan Close but Far. Lagu ini menandai kembalinya grup dengan personil lengkap setelah dalam tujuh tahun.

Dia juga sosok di balik sejumlah lagu hit 2AM, termasuk memproduseri Can't Let You Go Even If I Die dan You Couldn't Answer My Calls. Pada 2008, debut dengan lagu This Song, 2AM cukup diminati.

Pada 2021, comeback grup Kpop setelah hiatus tujuh tahun, 2AM aktif merilis lagu antara lain Close but Far, Should Have Known, Love, That's It, dan I Have Everything but You. 2AM kembali dengan album Ballad 21 F/W pada November 2021.

Dua lagu utama yang dipromosikan adalah Should've Known dan No Good in Good Bye. 2AM grup balada empat anggota yang terdiri atas Jokwon, Changmin, Seulong, dan Jinwoo.

Mereka berempat jebolan JYP yang mengikuti acara Hot Blood Men. Grup 2AM debut resminya pada 11 Juli 2008.

Awalnya 2AM merupakan sub grup dari grup utama yang dikenal dengan nama One Day yang dibentuk oleh JYP Entertainment, dan 2PM merupakan sub grup lainnya.

Pada 2010 hingga 2014, grup 2AM dikelola bersama dengan Big Hit Entertainment. Saat ini, semua anggota 2AM dinaungi oleh agensi yang berbeda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat