uefau17.com

Inovasi IoT Kembangkan Konsep Ponsel Pintar Cloudphone - Regional

, Jakarta - Perkembangan teknologi di era digitalisasi kian bertambah pesat. Di tengah perubahan zaman yang semakin cepat ini, di mana setiap penekanan kuncian dan titik data menjadi bahan bakar bagi kemajuan teknologi, Internet of Things (IoT) muncul sebagai kekuatan disruptif yang mengubah cara kita berinteraksi, bekerja, dan hidup.

Ini merupakan sebuah era baru yang penuh dengan kemungkinan dan didorong oleh konvergensi inovasi IoT, media sosial, dan teknologi mutakhir di tengah revolusi digital.

Salah satu IoT yang mulai berkembang adalah Cloudphone. Konsep ponsel pintar dalam server ini pertama kali diperkenalkan oleh PT Fastdata Teknologi Asia pada 14 Oktober 2023 di Indonesia.

Cloudphone merupakan perangkat keras yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan visibilitas media sosial melalui server yang disewakan dengan aplikasi ponsel bernama MyCTC.

Selain itu, Cloudphone juga bekerja untuk membantu para audiens di media sosial untuk melakukan misi tertentu. Misi yang dilakukan bisa berupa mengunjungi situs web perusahaan, mengisi survei, atau bahkan hanya mengikuti akun media sosial mereka.

Inovasi teknologi ini menawarkan komisi berbayar lewat misi yang bisa dijalankan oleh pengguna aplikasi lewat penggunaan aplikasi MyCTC. Dengan meningkatnya akses internet dan popularitas media sosial, semakin banyak orang yang memiliki kemampuan untuk terlibat dalam dunia konten kreatif dan menghasilkan uang.

"Untuk membantu masyarakat memaksimalkan potensi mereka di era digital saat ini, MyCTC menawarkan solusi inovatif dari Cloudphone yang mereka tawarkan," kata Yoseph, CEO MyCTC dalam keterangannya, Jumat (22/12/2023).

Menurutnya, saat ini para pengguna TikTok telah bekerjasama dengan MyCTC untuk membantu meningkatkan visibilitas mereka. Melalui keberadaan aplikasi MyCTC, pengguna dapat menyewa Cloudphone dan mengaktifkannya sesuai kebutuhan.

"MyCTC juga menyediakan berbagai tipe Cloudphone yang memiliki masa aktif dan fungsi yang berbeda-beda," ungkap Yoseph.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memudahkan Pengguna

Ia menjelaskan, sebelum menggunakan Cloudphone, ada sistem pembayaran deposit yang perlu dilakukan agar dapat menikmati seluruh akses terhadap cloudphone. Cloudphone juga memungkinkan akun penggunanya untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan meningkatkan kinerja online mereka.

"Nah, di sinilah fungsi dari Cloudphone bekerja. Dengan menggunakan Cloudphone, pengikut dari akun juga tidak hanya dapat melihat postingan dari kreator saja, tetapi juga untuk melakukan tindakan tertentu yang menghasilkan bonus berupa hadiah dan keuntungan secara finansial dari hasil deposit yang telah dilakukan," paparnya.

Yoseph menuturkan, nantinya pengguna akan mendapat kesempatan untuk menggunakan teknologi pintar saat bergabung dengan ekosistem MyCTC sebagai pihak ketiga penyedia Cloudphone. Hal ini juga akan memungkinkan pengguna untuk meningkatkan visibilitas dan dampak karya di dunia sosial media.

"Kemajuan ini pasti akan memberikan dorongan positif bagi komunitas yang bersemangat untuk menjadi kreator dan mengeksplorasi potensi kreatif mereka," ujar Yoseph.

Sampai saat ini, keamanan sekuritas dari aplikasi dan penggunaan Cloudphone juga sangat terjamin sehingga aman digunakan dalam ekosistem digital. Pengguna dapat mengunduh aplikasi MyCTC di App Store dan Play Store.

Setelah mengunduh, pengguna hanya perlu melakukan registrasi untuk membuat akun. Pelanggan dapat menikmati berbagai produk dan penggunaan Cloudphone sesuai kebutuhan mereka melalui aplikasi tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi MyCTC, Anda dapat mengakses media sosial MyCTC.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat