uefau17.com

Simak Fakta Menarik 'Layangan Putus The Movie' yang Tayang Hari Ini, Raihaanun Jadi Sorotan - Regional

, Yogyakarta - Setelah sukses dengan web series, Layangan Putus kembali diproduksi dalam format film. Dengan judul Layangan Putus The Movie, film ini mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis, 21 Desember 2023.

Layangan Putus The Movie disutradarai oleh Benni Setiawan dan diproduseri Manoj Punjabi. Film ini merupakan kelanjutan dari drama series sebelumnya yang menceritakan kehidupan Aris dan Kinan usai berpisah.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Layangan Putus The Movie:

1. Diadaptasi dari kisah nyata

Cerita Layangan Putus diadaptasi dari kisah nyata yang diterbitkan menjadi novel. Novel ini ditulis oleh Eca Prasetya yang memiliki nama pena dan akun Facebook Mommy ASF.

Mommy ASF menceritakan kisah pengalaman rumah tangganya yang pahit dan menyedihkan. Sebelumnya, curahan hatinya tentang rumah tangga telah viral di Facebook pada 2019.

2. Diperankan oleh artis papan atas

Web series layangan putus menampilkan Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine sebagai pemeran. Namun pada versi filmya, sosok Kinan yang diperankan Putri Marino mengalami pergantian pemain.

Karakter Kinan di Layangan Putus The Movie diperankan oleh Raihaanun. Raihaanun adalah aktris yang mengawali karirnya sebagai finalis Gadis Sampul 2003. Namanya mulai populer setelah membintangi film Badai Pasti Berlalu pada 2007.

Selanjutnya ia membintangi banyak film, web series, serial televisi, hingga FTV. Ia juga telah menerima banyak penghargaan, seperti Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2019, Best Actress dalam ASEAN International Film Festival and Awards 2019, Aktris Utama Terbaik - Genre Film Horor dalam Festival Film Wartawan Indonesia 2021, dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Alur cerita yang semakin menarik

Dalam web series-nya, hubungan Aris dan Kinan berakhir dengan perpisahan. Sementara itu dalam cuplikan trailer Layangan Putus The Movie, terlihat Aris dan Kinan yang masih menjalin hubungan.

Sisi lainnya, Lidya justru merasa penuh kegelisahan. Padahal sebelumnya ia begitu antusias untuk menikahi Aris. Penonton pun akan kembali diajak berpetualang untuk melihat lika-liku cinta segitiga antara Kinan, Aris, dan Lidya.

4. Cappadocia jadi salah satu lokasi syuting

Salah satu lokasi yang cukup ikonik dengan Layangan Putus adalah Cappadocia. Dalam web series-nya, Cappadocia diceritakan sebagai lokasi liburan impian Kinan.

Sayangnya, Aris justru pergi ke sana bersama wanita selingkuhannya, Lidya. Menariknya, versi film Layangan Putus menjadikan Cappadocia sebagai salah satu lokasi syuting.

(Resla Aknaita Chak)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat