uefau17.com

Kampanye Unik Caleg DPRD Depok, Borong Makanan di Warteg - Regional

, Jakarta - Calon legislatif (Caleg) DPRD Depok, M. Sutan berkampanye dengan memborong dagangan dari warung makan tegal (warteg). Makanan yang diborongnya itu pun dibagi-bagikan kepada masyarakat.

Selain berupaya membantu usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sekitar dengan memborong dagangan warteg, ia juga mengikuti program makan siang dan susu gratis yang dicanangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Di sela-sela kegiatan kampanye blusukan, Sutan menyempatkan diri mampir di sebuah warteg milik warga sekitar.

“Selain masakan padang, saya gemar makan warteg juga. Menu favorit saya biasanya usus, kentang balado, ayam goreng paha, dan sayur tahu. Rasanya nikmat sekali,” ujar caleg dari Partai Gerindra itu, Sabtu (16/12/2023).

Sutan tampak lahap menyantap menu makanan yang disajikan. Selesai makan, warga sekitar menyampaikan harapannya kepada calon anggota legislatif tersebut.

“Pak Sutan, semoga jadi anggota DPRD Depok yang amanah, Insha Allah saya berdoa dan mendukung bapak,” kata Purnomo, salah seorang warga Cinere.

Sutan yang didampingi pengawal pribadinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para warga.

Dia mengaku terus menjalankan program yang telah dicanangkan yaitu mempersiapkan generasi muda Indonesia yang sehat. untuk menciptakan sumber daya manusia yang mampu mendukung transformasi Indonesia menjadi negara maju dan sejahtera.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat