uefau17.com

Cole Haan Perkenalkan Koleksi Alas Kaki Terbaru di Surabaya, Gabungan Gaya dan Inovasi - Regional

, Surabaya - Cole Haan, brand terkenal dengan kombinasi gaya dan inovasi pada alas kaki, kini merambah ke kota Surabaya dengan pembukaan gerai terbarunya di lantai dasar Tunjungan Plaza 4. Grand opening Cole Haan dilakukan pada 16 November 2023 dengan tema This Must Be The Place.

Vice President of Footwear & Active di Kanmo Group, ritel resmi Cole Haan di Indonesia, Lee Walker menyampaikan kehadiran Cole Haan di Surabaya tidak hanya memperluas visi dan misi perusahaan, tetapi juga menjadi bentuk komitmen dalam menyediakan alas kaki yang memadukan gaya dan inovasi untuk masyarakat.

"Toko terbaru ini tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja, tetapi juga ruang inspiratif yang merayakan perjalanan unik setiap individu," jelasnya.

Pembukaan toko ini juga sejalan dengan kampanye musim gugur Cole Haan yang bertajuk ‘Progress’. Kampanye ini mengajak individu untuk merayakan pencapaian dan perjalanan hidup mereka. Cole Haan ingin menjadi bagian dari setiap langkah dalam kehidupan masyarakat Surabaya dengan memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2023 terbarunya.

Senior Marketing Communication Executive Cole Haan Indonesia, Christy Karina menyebut sejak kehadiran Cole Haan di Indonesia pada 2021, mereka telah melihat minat masyarakat terhadap alas kaki yang nyaman semakin meningkat.

Dengan koleksi yang menonjolkan kenyamanan dan desain klasik, Cole Haan ingin memberikan akses yang lebih mudah kepada warga Surabaya untuk memiliki sepatu sesuai kebutuhan mereka, baik untuk kegiatan sehari-hari maupun acara khusus.

Saat grand opening, Cole Haan menawarkan pengalaman imersif bagi pengunjung. Acara tersebut melibatkan presentasi eksklusif koleksi terbaru, sesi live illustration oleh Prisca Adynata, dan penampilan DJ untuk menemani suasana sosialisasi antar tamu.

Dalam kesempatan itu Cole Haan juga mengajak pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut sejarah Cole Haan dan perannya dalam mendampingi para pemuda-pemudi memasuki tahap kehidupan yang baru.

Gerai Cole Haan di Tunjungan Plaza 4, lantai dasar, buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Untuk informasi terkini, dapat diikuti melalui akun Instagram resmi @colehaan.id dan @kanmoactivewear. Cole Haan hadir untuk memenuhi kebutuhan alas kaki Anda.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat