uefau17.com

Haknyeon THE BOYZ Mengidap Stenosis, Hiatus Sebelum Comeback - Regional

, Yogyakarta - Ju Haknyeon THE BOYZ dikabarkan hiatus karena didiagnosis mengidap stenosis atau nyeri punggung. Lead dancer boy grup THE BOYZ ini harus menghentikan seluruh aktivitasnya di grup untuk sementara waktu.

Padahal saat ini, THE BOYZ tengah mempersiapkan konser bertajuk encore THE BOYZ. Konser ini merupakan salah satu promosi album terbaru mereka pasca comeback.

Agensi THE BOYS IST Entertaiment mengungkapkan sang penyanyi sudah lama merasakan nyeri di punggung. Namun karena rasa sakit yang semakin memburuk, Haknyeon pergi kerumah sakit dan didiagnosis menderita stenosis diskus di punggung bawahnya.

IST Entertainment menyadari kesehatan sang artis menjadi prioritas utama. Agensi memutuskan untuk menghentikan sementara waktu semua aktivitas Haknyeon.

Idol Kpop Haknyeon THE BOYZ akan hiatus dan tidak akan berpartisipasi dalam promosi album comeback dan konser encore THE BOYZ. Sebelumnya, THE BOYZ direncanakan comeback pada November 2023.

THE BOYZ yang beranggotakan 11 personel itu dijadwalkan meluncurkan “Sixth Sense”, yang merupakan bagian kedua dari album studio kedua berjudul PHANTASY pada 20 November 2023. Album itu akan menandai comeback pertama THE BOYZ.

Dalam waktu tiga bulan sejak perilisan album penuh kedua mereka yang berjudul Christmas In August, grup idol ini juga merilis video musik untuk judul lagu LIP GLOSS.

LIP GLOSS dan Christmas in August adalah bagian pertama dari trilogi “PHANTASY” grup. Pada 20 Agustus, THE BOYZ merilis dua video latihan menari untuk “LIP GLOSS".

Salah satunya memperlihatkan gerakan tarian tersinkronisasi dari ke-11 personel dan formasi menyenangkan yang mereka buat sepanjang lagu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat