uefau17.com

Kala Bobby Nasution Ikut Pangkas Rambut Amal untuk Palestina - Regional

, Medan Bentuk dukungan dan kepedulian terhadap Palestina, Wali Kota Medan, Bobby Nasution, bersama Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad potong rambut bersama diseputaran Jalan Balai Kota atau tepatnya di depan Gedung Lonsum.

Kegiatan bertajuk Pangkas Rambut Amal diprakarsai Komunitas Barber Medan. Selain Bobby Nasution dan Dandim, Pangkas Rambut Amal juga dimanfaatkan para peserta Car Free Day (CFD) yang telah selesai berolahraga untuk potong rambut.

Masyarakat yang telah selesai potong rambut cukup memberikan sumbangan seikhlas hati. Hasil sumbangan yang terkumpul seluruhnya akan didonasikan untuk kemanusiaan di Gaza, Palestina.

Ketua Komunitas Barber Medan, Frans, memberikan apresiasi kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang mendukung penuh kegiatan kemanusiaan untuk Palestina ini dengan memotong rambut dan berdonasi.

"Dana yang terkumpul akan disumbang untuk rakyat Palestina melalui Nusantara Palestina Center atau NPC,” Frans mengungkapkan, Minggu (12/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barber Pray and Help for Palestine

Aksi sekumpulan barber yang menggelar donasi bertajuk Kolaborasi Barber Pray and Help for Palestine di seputaran Lapangan Merdeka, tepatnya depan Gedung Lonsum ini sangat diapresiasi Bobby Nasution.

Sebagai bentuk dukungannya terhadap aksi mulia yang dilakukan para barber tersebut, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini minta kepada seorang barber untuk memangkas rambutnya.

Tidak sendiri, Bobby Nasution turut mengajak Dandim 0201/Medan, Kol Inf Ferry Muzzawad untuk ikut dipangkas. Usai dipangkas, Bobby Nasution terlihat memasukkan uang donasinya ke dalam sebuah kotak yang tersedia.

Diharapkan, donasi yang diberikan bersama seluruh masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut dapat membantu saudara-saudara lainnya yang berada di Palestina, sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap mereka.

3 dari 3 halaman

Menggugah Banyak Orang

Melalui kegiatan yang dilakukan para barber ini, Bobby Nasution berharap dapat menggugah semakin banyak lagi elemen masyarakat, terkhusus anak-anak muda yang ikut serta andil dalam kegiatan-kegiatan sosial yang juga berfokus pada misi kemanusiaan.

Kehadiran Bobby Nasution ini sontak menarik perhatian masyarakat yang saat itu tengah melakukan ragam kegiatan olahraga dalam suasana CFD di seputaran lapangan bersejarah tersebut.

Dengan senang hati, Bobby Nasution, suami Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu, itu menjawab setiap sapaan dan ajakan warga yang ingin swafoto dengannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat