uefau17.com

Film Taylor Swift: The Eras Tour Tayang 3 November 2023, Ini Daftar Bioskop, Harga, dan Set Listnya. - Regional

, Yogyakarta - Film Taylor Swift: The Eras Tour akan tayang pada Jumat (03/11/2023) di Bioskop Indonesia. Sebelum tayang di Indonesia, Taylor Swift merilis perdana film ini di bioskop New York, AS pada Jumat (13/10/2023).

Film Taylor Swift: The Eras Tour merupakan dokumenter yang merekam perjalanan tur konser penyanyi tersebut dalam pertunjukan di SoFi Stadium, Los Angeles, AS pada Agustus 2023.

Film karya sutradara Sam Wrench ini menayangkan 40 lagu dari konser selama dua jam 48 menit. Sebelumnya, Taylor Swift membagikan cuplikan film The Eras Tour melalui akun YouTube-nya pada 31 Agustus 2023.

Dalam cuplikan tersebut, tampak Taylor tampil di atas panggung di hadapan ribuan penggemar yang bersorak. Film ini membuat penonton dapat menikmati setiap lagu dalam konser Taylor Swift dengan lebih dekat dan visual panggung yang mengesankan secara utuh.

Film Taylor Swift: The Eras Tour disebut menampilkan setiap panggung dari berbagai sudut dengan pencahayaan yang bagus. Hal ini memudahkan penonton menyaksikan setiap penampilan dengan lebih jelas dan detail.

Nantinya, film Taylor Swift: The Eras Tour akan tayang melalui tiga jaringan bioskop besar Indonesia yaitu, Cinema 21 (IMAX), CGV dan Cinepolis. Masing-masing bioskop sudah mengkonfirmasi film dokumenter konser ini akan tayang di bioskop mereka yang tersebar di Indonesia.

Cinema 21 yang akan menayangkan dalam format layar IMAX, menyediakan 11 lokasi IMAX yakni Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi, Serpong, Bogor, Medan, Surabaya, dan Semarang. Sedangkan untuk jaringan CGV, film ini juga berpeluang tayang di layar terbesar bioskop tersebut, yakni Starium.

Layar cekung yang menjanjikan kualitas gambar prima tersebut berada di sejumlah lokasi, seperti di Jakarta, Yogyakarta, dan Tangerang. Cinepolis sendiri akan menayangkan di seluruh kota yang menyediakan bioskop mereka dengan harga tiket yang berbeda di tiap daerahnya.

Harga tiket film Taylor Swift: The Eras Tour dibanderol mulai Rp150.000 hingga Rp200.000. Film The Eras Tour akan menampilkan penampilan panggung Taylor Swift dalam rangkaian turnya yang membawakan lagu-lagu dari seluruh album Taylor Swift.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setlist Lagu

Berikut adalah setlist lengkap lagu yang akan ditayangkan dalam Film The Eras Tour.

1. Lover Era

Miss Americana & the Heartbreak PrinceCruel SummerThe ManYou Need to Calm DownLover

2. Fearless Era

FearlessYou Belong With MeLove Story

3. Evermore Era

WillowMarjorieChampagne ProblemsTolerate It

4. Reputation Era…Ready for It?DelicateDon’t Blame MeLook What You Made Me Do

5. Speak Now Era

Enchanted

6. Red Era

22We Are Never Ever Getting Back TogetherI Knew You Were TroubleAll Too Well (10 Minute Version)

7. Folklore Era

The 1BettyThe Last Great American DynastyAugustIllicit AffairsMy Tears Ricochet

8. 1989 Era

StyleBlank SpaceShake It OffWildest DreamsBad Blood

9. Surprise Songs

Our SongYou’re on Your Own, Kid

10. Midnights Era

Lavender HazeAnti-HeroMidnight RainVigilante ShitBejeweledMastermindKarma

10. End Credits Song

Long Live (Taylor’s Version)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat