uefau17.com

Berhasil Kalahkan Rating Pendahulunya, Ini 4 Fakta Menarik Drakor Strong Girl Nam Soon - Regional

, Yogyakarta - Drama Korea Strong Girl Nam Soon yang tayang mulai 7 Oktober 2023 lalu, berhasil meraih rating tinggi. Penayangan episode kedua dari drama ini meraih rating rata-rata nasional sebesar 6,1 persen.

Bahkan, drakor yang dibintangi Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seong Wu, dan Byeon Woo Seok ini memecahkan rekor drama utamanya yang meraih rating 3,8 persen. Serial ini merupakan spin-off dari drama Strong Woman Do Bong Soon yang dirilis pada 2017 lalu.

Dikutip dari laman IMDb, drama bergenre action comedy ini akan tayang dalam 16 episode. Dikenal karena mencerminkan kekuatan super, Strong Girl Nam Soon menggambarkan kisah tiga wanita yang memiliki kekuatan luar biasa.

Kekuatan super mereka diturunkan kepada wanita dalam keluarga selama beberapa generasi. Sebelum nonton, simak fakta menarik drakor terbaru Strong Girl Nam Soon.

1. Sinopsis Strong Girl Nam Soon

Strong Girl Nam Soon menceritakan karakter Kang Nam Soon yang memiliki kekuatan manusia super. Dia merupakan sepupu keenam dari Do Bong Soon, yang mewarisi kekuatan tersebut dari ibu dan neneknya.

Gang Nam Soon hilang di Mongolia saat masih kecil. Setelah beranjak dewasa, dia datang ke Gangnam untuk mencari orangtuanya.

Ibu Gang Nam Soon, Hwang Geum Joo (pemain Kim Jung Eun), adalah CEO pegadaian 'Gold Blue' yang tinggal di kawasan elite Gangnam. Setelah kehilangan putrinya, Hwang Geum Joo berusaha menemukannya.

Gil Joong Gan adalah ibu Hwang Geum Joo dan nenek dari Kang Nam Soon. Nenek dan ibunya juga terlahir dengan kekuatan seperti manusia super seperti Kang Nam Soon.

Namun, mereka bertiga terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di Gangnam. Detektif Kang Hee-Sik yang diperankan oleh Ong Seong-Wu mulai bekerja sama dengan mereka dalam kasus narkoba.

Kang Hee Shik, petugas polisi termuda di Kantor Polisi Sungai Gangnam Han. Saat proses penyelidikan Kang Nam Soon menjadi tertarik dengan Detektif Kang Hee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Itzy Mengisi OTS

2. Itzy Mengisi OTS

Original sound track atau OST perdana untuk drama Strong Girl Nam Soon diisi oleh Itzy. Lagu OST drakor Strong Girl Nam Soon berjudul Superpowers.

Lagu dengan irama yang ceria ini akan menjadi tema dari karakter utama Kang Nam Soon yang diperankan Lee Yoo Mi. Lagu ini menggambarkan kekuatan karakter yang mengesankan dan pribadi yang enerjik.

3. Park Hyung Sik dan Park Bo Young menjadi Kameo

Park Hyung Sik dan Park Bo Young merupakan pemeran utama dalam drama sebelumnya Strong Women Do Bong Soon. Penonton berkemungkinan menantikan kehadiran mereka dalam Strong Girl Nam Soon.

Keduanya akan tampil sebagai kameo dan telah menyelesaikan proses syuting.

4. Deretan Pemain Drakor Strong Girl Nam Soon

Deretan pemain drama Korea Strong Girl Nam Soon pun mencuri atensi publik. Aktris Lee Yoo Mi sebelumnya membintangi drama Korea Squid Game dan All of Us Are Dead berperan sebagai pemeran utama wanita di Strong Girl Nam Soon.

Le Yoo Mi memainkan karakter Gang Nam Soon, perempuan yang memiliki kekuatan super yang menjalani masa kecilnya di Mongolia. Ong Seung Woo, mantan personel grup KPop Wanna One merupakan salah satu pemain Strong Girl Nam Soon.

Ong Seung Woo berperan sebagai Kang Hee Sik, detektif yang menyelidiki penyelundupan narkoba. Ada pula Byeon Woo Seok, yang meraih popularitas setelah membintangi drama Korea Record of Youth dan film romantis Netflix, 20th Century Girl bersama Kim Yoo Jung.

Byeon Woo Seok berperan sebagai Ryu Shi O di Strong Girl Nam Soon. Sosoknya pun masih misterius.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat