uefau17.com

Coldplay Jual Infinity Tickets Rp300 Ribuan, Dibuka Mulai Hari Ini! - Regional

, Bandung - Coldplay baru-baru ini mengumumkan akan menjual tiket tambahan untuk konsernya yang bertajuk ‘Music Of The Spheres World Tour’ di Jakarta. Tiket tambahan ini dijual jauh lebih murah dengan harga sekitar US$20 atau sekitar Rp 300 ribuan.

Adapun para penonton yang ingin membeli tiket Coldplay tersebut hanya bisa membeli maksimal dua tiket dalam sekali transaksinya. Tiket tambahan ini disebut sebagai Infinity Tickets dan dijual pada Senin (16/10/2023) pukul 10.00 WIB.

Selain itu, para pembeli tiket tersebut tidak akan bisa memilih kategori tempat duduk apa yang akan mereka dapatkan. Sehingga penontonnya akan ditempatkan secara acak bisa di barisan belakang, arena, atau kursi terbaik.

“Bisa di barisan paling belakang, di arena, hingga kursi terbaik,” mengutip dari situs resmi Coldplay.

Perlu diketahui, harga tiket ini termasuk lebih murah dari tiket yang dijual dengan harga biasa sebelumnya. Seperti perbandingannya dengan harga kategori CAT 8 yang dijual dengan harga Rp800 ribu.

Meskipun lebih murah dan kategori tempat duduknya dibuat secara acak, para penonton banyak yang tertarik untuk membeli Infinity Tickets Coldplay tersebut. Mengingat sebelumnya tiket konser Coldplay di Indonesia telah resmi habis terjual sejak 19 Mei 2023.

Antusiasme penggemar yang sangat besar membuat banyak sekali penonton yang berlomba-lomba membeli tiket tersebut. Mengingat konser ini juga menjadi konser pertama Coldplay di Indonesia dan hanya digelar dalam satu hari.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Beli Infinity Tickets Konser Coldplay di Jakarta

Saat ini untuk membeli tiket konser Coldplay jenis tersebut bisa diakses melalui situs resminya yaitu https://infinity.coldplay.com/. Melalui situs tersebut pembeli harus mendaftarkan diri terlebih dahulu atau bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka link resminya yaitu https://infinity.coldplay.com/.

2. Setelah itu daftarkan diri dengan mengisi beberapa data mulai dari nama, alamat email aktif, negara asal dan wilayah tempat konser Coldplay.

3. Jika berhasil mendaftar maka mereka akan mendaftarkan pemberitahuan saat pembelian tiket dibuka.

4. Perlu diketahui jika penonton hanya bisa membeli dua lembar tiket setiap transaksi dan satu tiket mempunyai harga sekitar Rp 300 ribuan.

5. Selain itu infinity tickets konser Coldplay ini tidak bisa memilih kategori tempat duduk karena tempatnya akan terpilih secara acak dengan segala kemungkinan yaitu bisa di barisan paling belakang, di arena, atau kursi terbaik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat