uefau17.com

Aktor Choi Hyun Wook Viral Usai Merokok dan Buang Puntung Sembarangan, Berikut Permintaan Maafnya - Regional

, Bandung - Aktor pemeran drama Twinkling Watermelon baru-baru ini terlibat dengan kontroversi merokok dan membuang puntungnya secara sembarangan. Diketahui tindakan tersebut adalah tindakan ilegal di Korea Selatan dan membuatnya dikritik masyarakat Korea.

Melansir dari Soompi seorang warganet mengunggah video Choi Hyun Wook yang tengah berada di area Apgujeong Rodeo Seoul. Terlihat sang aktor tersebut tengah menggandeng tangan seorang perempuan sambil merokok dan melemparkan puntungnya ke jalan tempat mobil-mobil terparkir.

Tindakan ini langsung viral dan mendapatkan kritikan pedas dari warganet terutama sang aktor membuangnya secara sembarangan. Adapun saat ini Choi Hyun Wook langsung membagikan permintaan maafnya pada Kamis (5/10/2023).

Permintaan maafnya tersebut dibagikan oleh pihak agensinya yaitu Gold Medalist dan ia menulisnya dalam sebuah surat. Tertulis ia meminta maaf karena telah membuat kecewa penggemarnya atas tindakan ceroboh tersebut.

“Pertama, aku minta maaf karena telah mengecewakan penggemarku. Aku seharusnya bertindak secara bertanggung jawab di setiap momen, tapi aku mengecewakan banyak orang karena tindakan cerobohku,” ujarnya.

Adapun ia juga meminta maaf kepada pihak produksi drama yang saat ini tengah ia bintangi yaitu Twinkling Watermelon. Ia meminta maaf kepada sutradara, penulis, hingga staf drama yang terlibat.

"Aku meminta maaf sekali lagi kepada sutradara, penulis, dan staf drama serta banyak pihak. Orang lain yang bekerja bersama kami," tulisnya.

Choi Hyun Wook juga menyampaikan bahwa ia akan menerima semua teguran dan peringatan kepada dirinya. Terutama untuk merenungkan dirinya karena sudah melakukan tindakan ceroboh tersebut dan bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan.

"Saya akan dengan rendah hati menerima teguran dan peringatan, merenungkan diri saya sendiri, dan bekerja keras untuk menunjukkan kepada Anda sisi diri saya yang lebih dewasa," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Choi Hyun Wook

Choi Hyun Wook adalah seorang aktor kelahiran 30 Januari 2001 di Seoul, Korea selatan. Ia mempunyai tinggi badan 181 cm dan dikenal sebagai aktor sekaligus model yang pernah tampil dalam music video girl band NewJeans bertajuk 'Ditto'.

Aktor berusia 21 tahun ini pernah mendapatkan penghargaan kategori Best New Actor dalam ajang bergengsi SBS Drama Awards. Ia mendapatkan penghargaan tersebut melalui aktingnya dalam drama Taxi Driver (2021) dan drama Racket Boys (2021).

Ia juga pernah meraih penghargaan 'Why Not Awards' dalam ajang bergengsi Blue Dragon Series Awards pada 19 Juli 2023 lalu. Penghargaan tersebut didapatkan melalui drama Weak Hero Class 1 yang tayang pada 2022 lalu.

Selain itu Choi Hyun Wook juga pernah berperan dalam drama populer berjudul 'Twenty Five Twenty One' sebagai karakter bernama Moon Ji Woong. Saat ini ia juga tampil dalam drama Korea terbaru 'Twinkling Watermelon' sebagai karakter Ha Yi Chan.

3 dari 3 halaman

Daftar Drama Choi Hyun Wook

Melansir dari Asianwiki berikut ini adalah daftar drama yang pernah diperankan oleh Choi Hyun Wook:

  • Taxi Driver (2021)
  • Racket Boys (2021)
  • Jirisan (2021)
  • Twenty Five Twenty One (2022)
  • Weak Hero Class 1 (2022)
  • D.P. Season 2 (2023)
  • High Cookie (2023)
  • Twinkling Watermelon (2023)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat