uefau17.com

Tren Konsumsi Multigrain Jadi Pilihan Gaya Hidup Sehat Masa Kini - Regional

, Jakarta - Semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya gaya hidup sehat, tren gaya hidup sehat semakin mendominasi perbincangan, dan salah satu komponen penting dalam perubahan ini adalah konsumsi multigrain. Di sebagian besar negara Eropa, konsumsi multigrain sudah menjadi kebiasaan pada pola makan sehat sehari-hari.

Saat ini konsumsi multigrain mulai digemari di Indonesia karena semakin banyak penelitian tentang multigrain dan manfaat kesehatannya yang luar biasa. Multigrain, yang terdiri dari berbagai jenis biji-bijian dan kacang-kacangan, telah dianggap sebagai "superfood" yang kaya akan nutrisi yang tinggi.

Hotto Purto, merek multigrain yang sedang booming berkat konten edukasi yang sangat proaktif tentang pentingnya gaya hidup sehat dan bergizi sejak dini yang disampaikan dalam bentuk konten menarik melalui berbagai sosial media khususnya di kalangan masyarakat. Komunitas orang-orang yang menyukai gaya hidup sehat.

Dalam tren ini, Hotto Purto, brand multigrain yang tengah naik daun karena konten edukasinya yang proaktif tentang pentingnya pola hidup sehat penuh nutrisi sejak dini.

Hal itu sebagaimana informasi yang disebarkan melalui berbagai sosial media telah menjadi perbincangan di masyarakat terutama di kalangan komunitas pecinta hidup sehat Banyak juga orang mengonsumsi multigrain sebagai pendamping diet sehat.

Kandungannya yang tinggi serat bisa memberikan rasa kenyang lebih lama serta kandungan nutrisinya yang padat sangat cocok untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari ketika sedang diet sehat.

Mengutip dari keterangan tertulis Hotto Purto, konsumsi multigrain sebenarnya sangat banyak manfaat bagi kesehatan, bukan hanya untuk diet saja. Selain itu, multigrain juga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui hingga lansia.

Penelitian oleh thelancet.com menunjukkan bahwa konsumsi multigrain dapat berperan dalam mengurangi risiko penyakit kronis, yang merupakan penyebab utama kematian di seluruh dunia.

Studi yang dilakukan di berbagai negara juga telah menunjukkan bahwa mengonsumsi biji-bijian utuh seperti yang terdapat dalam multigrain dapat mengurangi risiko kematian akibat penyakit kardiovaskular, kanker, dan diabetes tipe 2.

Hotto Purto berkomitmen untuk terus melakukan edukasi pentingnya menerapkan pola makan yang sehat dan kaya nutrisi. Untuk informasi lebih lanjut, mengenai produk multigrain dari Hotto Purto silakan kunjungi media sosial official-nya di Instagram @secangkir.hotto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat