uefau17.com

Yuk, Cobain 5 Ramen Hits dan Populer di Yogyakarta - Regional

, Yogyakarta - Ramen merupakan kuliner asal Jepang yang cukup populer di Indonesia. Kuliner berbentuk mi ini biasanya disajikan dengan kuah maupun tanpa kuah.

Cita rasa ramen mudah diterima dengan lidah orang Indonesia kebanyakan, sehingga tak heran kedai ramen cukup mudah ditemukan di berbagai tempat.

Bagi penggemar masakan Jepang di Yogyakarta, ada beberapa kedai atau tempat makan ramen yang dapat menjadi jujukan.

Aneka rekomendasi kedai ramen ini menyajikan berbagai jenis ramen dengan cita rasa autentik.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut kedai ramen Yogyakarta yang hits dan populer.

1. Roka Ramen

Roka Ramen menjadi salah satu kedai ramen yang tengah hits di Yogyakarta. Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari tekstur mi yang padat hingga lembut atau lembek.

Pengunjung juga dapat memilih tingkat kepedasan ramen yang ingin disantap. Menu andalan Roka Ramen adalah ultimate izumi shoyu ramen spesial dan ultimate kinura shoyu ramen special.

Kedua menu tersebut selalu diincar para pelanggan kedai ramen ini. Selain rasa kuah creamy yang autentik, Roka Ramen semakin spesial dengan sajian daging ayam yang dimasak selama delapan jam.

Sebagai pelengkap, pengunjung dapat memesan nori, corn ribs atau kikurage. Harga aneka menu di tempat makan ramen ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 24.000 hingga Rp 36.000 per porsinya.

Roka Ramen berada di Jalan Sidokabul No.8, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta dan buka setiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Golden Geisha

2. Golden Geisha

Tempat makan ramen populer selanjutnya adalah Golden Geisha. Kedai ramen ini mengusung konsep gaya klasik Jepang.

Aneka menu yang disajikan cukup beragam, mulai dari varian shoyu, tamtam, dan toripaitan yang kental creamy. Topping yang ditawarkan juga beragam, ada jamur shitake, daging ayam panggang, hingga wagyu.

Kedai ramen satu ini memang hampir tidak pernah sepi pengunjung. Tak hanya warga lokal, banyak juga warga dari luar Yogyakarta yang sengaja datang hanya untuk menyantap ramen ke Golden Geisha.

Harga seporsi ramen ala Golden Geisha dibanderol mulai Rp 40.000 hingga Rp 50.000 saja. Kedai ramen ini berada di Jogja City Mall, Jalan Magelang, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman.

Tempat makan ramen ini buka untuk dua sesi yakni makan siang pukul dari 11.00 hingga 15.00 WIB dan makan malam dari 17.00 hingga 21.00 WIB.

3. Sugoi Ramen Express

Warga lokal Yogyakarta pasti sudah tak asing lagi dengan Sugoi Ramen Express. Tempat makan ini salah satu yang favorit untuk menikmati ramen dengan harga ramah kantong.

Sugoi Ramen Express menawarkan berbagai varian ramen dengan toping yang berbeda-beda. Ada tiga jenis kuah yang menjadi andalan kedai ramen ini, kaldu ayam, kaldu udang dan kari.

Selain ramen, tempat makan ala Jepang ini juga menyajikan aneka sushi dan masih banyak lagi. Aneka menu di tempat makan ini dibanderol muali Rp 8.000 hingga Rp 40.000 per porsinya.

Sugoi Ramen Express berada di Ruko Kelapa Hijau No. 18, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Tempat makan ini buka setiap hari, mulai 11.00 hingga 23.00 WIB.

4. Hakata Ikkousha

Hakata Ikkousha menjadi rekomendasi ramen hits di Yogyakarta selanjutnya. kedai ramen ini menyajikan berbagai jenis ramen dengan citara otentik khas Jepang.

Ada beberapa ramen halal dan non halal yang dapat dipesan pengunjung di tempat ini. Harga menu di tempat makan ramen ini dibanderol mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 95.000.

Hakata Ikkousha memiliki beberapa gerai di Yogyakarta, mulai dari di Demangan, Pakuwon Mall lt. 2 dan Ambarrukmo Plaza lt.3. Kedai ramen ini buka setiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

5. OTW Ramen

OTW Ramen menjadi tempat makan ramen enak di Yogyakarta ini sudah terkenal. Tempat makan ini menyediakan dua area tempat duduk, ada yang indoor maupun outdoor.

Menu ramen yang ditawarkan ini cukup terjangkau harganya, sekitar Rp 30.000 saja. Varian kuah untuk ramen ini ada enam, di antaranya ada gomashio, butter miso, tori kari, black garlic (bawang putih), matcha cheese, dan spicy cheese.

OTW Ramen berada di Jalan Sukun Raya No.8, Jaranan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul. Kedai ramen ini nuka setiap hari, mulai 11.00 hingga 21.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat