uefau17.com

Vasaka Bali Hadirkan Rumah Mewah dengan Harga Terjangkau - Regional

, Denpasar - Vasaka Bali menjadi hunian premium tapi dengan harga terjangkau yang selama ini menjadi incaran para investor adalah perumahan yang mengambil konsep hunian mewah tropis yang berdampingan dengan fasilitas pusat perbelanjaan dan hiburan terletak di kawasan Denpasar Timur.

Hunian yang dikembangkan oleh PT Waskita Karya Reality itu juga berada di kawasan destinasi andalan yang berada di Denpasar seperti Pantai Sanur, Ubud, yang juga sangat mudah dijangkau dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Marketing & Sales Manager Vasaka Bali, Mochamad Marvian mengatakan perumahan premium tersebut adalah 'modern tropical & smart living' yang didesain oleh kolaborasi para konsultan arsitektur seperti, Jimmy Patty Architect, Somia Design, dan juga PT Design Sarana Intermata.

"Kita usung tema desain modern tropicalyang berpadu dengan smart living. Sebagai penyedia hunian ekslusif kami ingin hadirkan kenyamanan tinggal di hunian premium yang modern yang kental dengan nuansa tropis," kata dia di Denpasar, Rabu (30/8/2023).

Menurutnya, pengembangan secara kawasan yang luas tentunya cukup mahal karena harus membangun infrastruktur yang memadai dan lengkap demi menghadirkan kenyamanan dan kesan eksklusif bagi para konsumen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minimalisir Over Cost

Meski begitu pihaknya berupaya melakukan strategi untuk mengatasinya. Di mana mereka harus melakukan perencanaan yang matang sehingga tidak ada pekerjaan yang berulang.

"Pengulangan akan menimbulkan over cost mengingat kawasan yang terbangun ini terbilang luas. Sebagai destinasi wisata paling populer di Indonesia, Pulau Bali tetap menjadi magnet bagi pelancong lokal dan internasional," tutur dia. 

Dia berharap dengan adanya hunian terbaru dari Vasaka Bali tersebut bisa menjadi opsi yang menguntungkan untuk kalangan investor, sementara untuk calon penguni hunian Vasaka Bali mendapatkan fasilitas dan juga keutungan dari semua sisi. 

"Menguntungkan dari sisi investasi adalah aksesibilitas. Lokasi tidak hanya dapat menjangkau wilayah perkotaan (Denpasar), letaknya yang strategis serta berada di perbatasan Denpasar dan Gianyar mendekatkan penghuni Vasaka Bali dengan kawasan wisata," ujar dia.

Untuk diketahui akhir semester tahun 2022 Vasaka Bali sudah mulai melakukan serah terima unit kepada para costumer yang telah membeli unit pada tahun sebelumnya.

Dan sampai dengan saat ini Marvian menyebut pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik mereka, dan memudahkan custumer melakukan serah terima unit kepada mereka yang sudah melakukan pembelian unit Vasaka Bali.

Setelah merampungkan beberapa pekerjaan fasilatas umum seperti jalan utama (Boulevard), Gate masing-masing cluster, pihaknya telah membangun Pura atau tempat persembahyangan umat Hindu.

"Salah satu hunian yang tepat untuk tinggal di Bali. Kami juga telah merampungkan fasilitas penunjang lainnya yaitu Pura Kawasan untuk penghuni yang beragam hindu yang tinggal di sini," pungkas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat