uefau17.com

Nostalgia Bersama Kerispatih di Glamz Antasari - Regional

, Jakarta - Grup band Kerispatih kembali hadir di panggung musik Indonesia dan mulai tampil di berbagai acara, salah satunya di Glamz Antasari. Band yang dibentuk pada tahun 2003 ini sempat vakum karena ditinggal oleh Sammy dan Badai, lalu bassist mereka yaitu Andika meninggal dunia.

Hingga akhirnya band tersebut menyisahkan formasi Anton dan Arief, serta masuknya Fandy mengisi posisi vokal. Prestasi Kerispatih selain berhasil membuat album studio dengan berbagai hitsnya, ada juga raihan seperti Album Pendatang Baru Ngetop dan juga Platinum Awards.

"Glamz Antasari sengaja menghadirkan band atau artis lokal setiap bulan di program yang sama. Hal itu bertujuan untuk memanjakan pengunjungnya dengan hiburan berkualitas," ungkap Ippie, selaku Marketing Manager Glamz.

Kerispatih sendiri tampil sebagai bintang tamu selama kurang lebih satu jam. Anton (drummer), Arief (gitar), Fandy (vokal) dan dua pemain instrumen tambahan, menghadirkan nostalgia yang mendapat sambutan dari para tamu yang langsung merapat ke area depan.

Lagu lagu hits dimainkan, termasuk single rilisan tahun 2022 lalu, yaitu “Pernah Terluka”. Fandy sang vokalis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, sering berinteraksi dengan pengunjung dan meminta mereka untuk menyanyi bersama.

Tak hanya itu, penampilan Home Band spesial beranggotakan para wanita, yaitu Angel dan Stevany (vokal), Citra (gitar), Rachel (keyboard), Bebel (bass), dan Ryma (drum) yang tergabung dalam Baby-G juga tampil dalam acara tersebut.

"Secara perlahan, pengunjung mulai berdatangan dan banyak dari mereka yang ikut bernyanyi," tambah Ippie.

Setelah Kerispatih berhasil memuaskan seluruh pengunjung, Glamz Antasari juga akan menggelar acara berikutnya dengan menghadirkan bintang tamu DJ Bobby Suryadi pada Selasa, tanggal 29 Agustus 2023 mendatang.

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat