uefau17.com

Losmen Melati The Series, Mengisi Kekosongan Hiburan Bergenre Horor - Regional

, Semarang - Tanggal 17 Agustus 2023, CATCHPLAY+ meluncurkan serial orisinal pertama di Indonesia. Drama "Losmen Melati The Series", sebuah serial dengan genre horor.

Data menunjukkan serial ini meraih posisi pertama untuk penonton terbanyak di aplikasi CATCHPLAY+ sejak pertama tayang. Ini linear dengan kesuksesan dari film Losmen Melati di layar lebar pada bulan Maret 2023 lalu. 

"Losmen Melati The Series" adalah karya sinematik yang terdiri dari 7 episode. Menggabungkan elemen horror, misteri, action dan drama dalam sebuah narasi yang menarik dan menegangkan.

Alur cerita didukung oleh aktor dan aktris yang cukup populer. Saat ini, 3 episode pertama ditayangkan secara gratis di platform streaming video, CATCHPLAY+.

Episode awal disajikan telah alur cerita penuh teka-teki dan intrik. Setiap episode menghadirkan ketegangan yang baru

Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia mengaku senang dengan pencapaian dan antusias penonton Losmen Melati The Series.

"Kami yakin penonton menantikan episode ke 4 dan selanjutnya dari "Losmen Melati The Series" ini," kata Dhini.

Losmen Melati The Series dijadwalkan tayang setiap hari Kamis mulai 24 Agustus 2023. 

"CATCHPLAY+  mengucapkan terima kasih kepada sutradara, para pemain dan kru khususnya para penonton yang telah memberikan dukungan dan cinta yang luar biasa," kata Dhini.

CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi. Bisnisnya meliputi distribusi konten, produksi, dan layanan digital. Proyek konten internasional baru-baru ini adalah pembiayaan film-film Hollywood, dan produksi bersama film dan serial drama regional.

CATCHPLAY+, perusahaan layanan streaming yang diluncurkan pada 2016, kini beroperasi di Taiwan dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, dengan menawarkan pengalaman pengguna dan penawaran konten premium.

Layanan ini berisi film-film Hollywood, film independen, serial drama dengan kualitas bagus, dan kemitraan brand BBC First (Taiwan & Indonesia). Pada 2020, perusahaan ini semakin berkembang dan mendirikan SCREENWORKS ASIA untuk memproduksi konten premium original untuk pemirsa internasional. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat