uefau17.com

Putri Ariani Nyanyikan Lagu Rungkad, Bikin Tamu Undangan Istana Bergoyang - Regional

, Bandung - Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar pada Kamis (17/8/2023) menjadi upacara sekaligus acara yang meriah. Momen heboh pun terjadi ketika Putri Ariani yang membawakan lagu Rungkad.

Sejumlah tamu undangan yang hadir di Istana Merdeka langsung memenuhi halaman Istana sambil bergoyang beramai-ramai.

Bahkan, tempat Putri Ariani turut dipenuhi oleh para tamu undangan yang berjoget sambil mengabadikan momen bersamanya.

Adapun pasukan dari TNI dan Polri yang berbaris di lapangan turut melakukan tarian yang terlihat sangat kompak. Selain itu, beberapa pejabat negara turut terlihat menikmati lagu tersebut sambil bergoyang.

Presiden Jokowi sendiri terlihat tersenyum sambil menikmati acara dan Ibu Iriana terlihat berjoget tipis sambil duduk di samping sang suami. Selain itu, terlihat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut bergoyang meskipun terlihat kaku.

Setelah penampilan Putri Ariani, terdapat penampilan dari vokal grup asal Papua yaitu M A C dan Shine of Black (SOB). Keduanya membawakan lagu berjudul "Cuma Saya" dan lagu "Jangan Ganggu".

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Putri Ariani

Putri Ariani atau Ariani Nisma Putri merupakan seorang penyanyi kelahiran 31 Desember 2005 Bangkinang, Kampar, Riau, Indonesia. Ia merupakan anak dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty.

Putri ternyata pernah mengikuti ajang Indonesia’s Got Talent saat anak-anak di tahun 2014 dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang. Ia dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai suara luar biasa meskipun mempunyai keterbatasan penglihatan.

Dalam karier bernyanyinya, Putri juga sering mendapatkan penghargaan-penghargaan mulai dari juara 2 tingkat nasional FSL2N hingga masuk menjadi finalis di acara The Voice Kids Indonesia musim kedua.

Ia juga dipilih dalam membawakan lagu untuk acara Asian Para Games 2018 dengan lagu ‘Song of Victory’ di acara pembukaan tersebut. Saat ini, ia menggemparkan publik dengan penampilan memukaunya di acara America’s Got Talent.

Putri juga mempunyai album perdana berjudul "Melihat Dengan Hati" dan mempunyai kanal YouTube sendiri dengan namanya. Saat ini, banyak sekali yang mendukung Putri dan mendoakannya dalam ajang America’s Got Talent.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat