uefau17.com

Unggah Foto Teaser, Album Somi 'Game Plan' Siap Dirilis Agustus 2023 - Regional

, Bandung - Idol solo Jeon Somi baru-baru ini membuat heboh penggemar dengan membagikan kabar kembalinya ia pada tahun ini. Artis yang berada di bawah naungan agensi THEBLACKLABEL tersebut dikabarkan akan merilis album pada Agustus 2023 mendatang.

Melalui media sosial Instagramnya, Somi mengabarkan dirinya akan merilis album bertajuk "Game Plan". Adapun album digitalnya dirilis pada 7 Agustus 2023 dan album fisiknya akan dirilis pada 14 Agustus 2023.

"JEON SOMI EP ALBUM GAME PLAN. Digital Album 2023.08.07 6 PM (KST). Physical Album 2023.08.14 (KST)," akun @somisomi0309 membagikan kabar tersebut dikutip Senin (24/7/2023).

Sebelumnya, kabar comeback Somi sudah ramai dibahas melalui beberapa media di Korea Selatan. Melansir dari Allkpop, Somi dikabarkan akan merilis album yang telah lama ia kerjakan pada awal Agustus.

Somi juga sebelumnya merilis lagu berjudul "Dum Dum" pada 2021 dan menjadi single lagunya yang populer di masyarakat. Ia juga menjadi idol solo yang turut memuncaki beberapa tangga lagu mulai dari iTunes hingga QQ Music.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Somi

Somi adalah seorang penyanyi solo yang telah memulai kariernya dalam beberapa ajang survival. Ia pernah mengikuti survival SIXTEEN dan mendapatkan peringkat pertama dalam ajang Produce 101.

Saat ini, Somi berada di bawah naungan agensi THEBLACKLABEL dan debit solo pada 2019 dengan lagu "Birthday". Somi mempunyai nama lengkap Ennik Somi Douma atau Jeon Somi.

Perempuan berzodiak Pisces ini lahir pada 9 Maret 2001 di Ontario, Kanada dan mempunyai kewarganegaraan Canadian, Dutch, dan Korea. Somi salah satu idol yang mempunyai tinggi sekitar 172 cm sehingga badannya tinggi seperti model.

Somi sendiri merupakan anak blasteran dari ayah asal Dutch-Canadian dan ibu asli Korea Selatan. Ia juga mempunyai satu adik perempuan bernama Evelyn.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat