uefau17.com

Mengenal Kepribadian Seseorang dari Chat, Kamu yang Mana? - Regional

, Jakarta - Mengenal kepribadian seseorang ternyata bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah lewat cara mengirim pesan atau chat. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

Sebelumnya, kepribadian seseorang bisa terbaca lewat tulisan tangan. Namun era modern telah membuat banyak orang meninggalkan pensil dan kertas, dan beralih menggunakan berbagai perangkat digital.  

Meski begitu, berubahnya peralatan menulis yang lebih canggih tidak bisa mengubah kepribadian atau karakter seseorang. Kini, mengenal kepribadian atau karakter seseorang pun bisa dilakukan dengan cara yang lebih canggih, yaitu lewat cara mereka menulis dan mengirim chat di aplikasi media sosial.  

Berikut adalah cara membaca kepribadian dari chat seseorang yang biasa mereka kirim kepada kamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Tipe Chat Berdasarkan Kepribadian

1. Chat panjang

Seseorang yang suka mengirim chat panjang merupakan orang yang teliti. Mereka tidak akan membaca dan membalas chat dengan cepat.

Biasanya, orang-orang ini akan menunggu waktu luang untuk membaca pesan dan membalasnya dengan lengkap. Mereka adalah orang-orang yang selalu memperhatikan setiap detil dan cenderung  sensitif.

Meski begitu, para penulis chat panjang ini juga biasanya lebih tulus, menghargai orang lain, dan juga bijaksana.

2. Chat pendek

Seseorang yang suka menulis chat singkat atau pendek biasanya memiliki sifat yang sederhana. Mereka adalah orang-orang jujur dan lapang dada.

3. Chat emoticon atau sticker

Sering mendapat balasan chat dengan hanya kiriman emoticon atau sticker? Mungkin kamu sedang berhadapan dengan seseorang yang tidak terbiasa menyampaikan pendapat secara lugas. Bagi mereka, emoticon bisa mewakili beberapa hal.

Meski bukan komunikator yang baik, orang-orang yang memiliki kebiasaan ini biasanya memiliki hati yang hangat.

4. Chat ragu-ragu

Mungkin kamu pernah berhadapan dengan orang yang seolah ragu menulis sesuatu. Biasanya mereka akan terlihat sedang menulis pesan, lalu menghapusnya dan begitu terus selama beberapa saat sampai akhirnya pesan pun terkirim.

Orang-orang ini biasanya memiliki sifat berhati-hati, dan cenderung memperhatikan gaya bahasa penulisan untuk membuat orang lain senang. Mereka tidak menyukai konflik, tidak suka berdebat, dan sulit berterus terang.

5. Chat berulang

Pernah berkirim pesan dengan seseorang yang terus mengirim pesan berulang, terutama ketika kamu belum membalas chatnya? Kamu sedang berhadapan dengan seseorang yang ambisius dan tidak sabaran.

Orang-orang seperti ini biasanya cenderung berani dan juga haus perhatian.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat