uefau17.com

Lebih Dekat dengan Konsumen, Mitraruma Resmikan Showroom Pertama di Tangsel - Regional

, Tangsel - Mitraruma, penyedia layanan one-stop solution dengan beragam layanan untuk kebutuhan rumah meresmikan showroom offline pertama di Okabe Gallery, Alam Sutera, Tangerang Selatan pada hari ini Selasa (6/6/2023).

Showroom tersebut menjadi bukti komitmen Mitraruma untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui transformasi hunian serta mengintegrasikan layanan online Mitraruma yang telah hadir sejak tahun 2020 guna memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggan.

 “Mitraruma telah hadir selama 3 tahun di Indonesia di bawah naungan PT Kokoh Inti Arebama Tbk (KOIN) dan memperoleh dana sepenuhnya dari SCG, perusahaan terkemuka di ASEAN. Showroom pertama ini menjadi wujud komitmen Mitraruma untuk menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam memperoleh hunian impiannya,” kata Warit Jintanawan, Country Director SCG Indonesia melalui siaran pers.

Sementara itu co-founder Mitramura, Sataporn Na Songkhla memandang bahwa pasar renovasi perumahan di Tanah Air masih terus berkembang.

“Sejak Mitraruma didirikan pada tahun 2020, kami melihat bahwa pasar renovasi residensial di Indonesia sedang berkembang sementara standar konstruksi di Indonesia masih memiliki ruang untuk perbaikan. Maka dari itu, ini merupakan kesempatan besar bagi Mitraruma untuk menjadi tujuan baru bagi pemilik rumah, khususnya di wilayah Jabodetabek, yang memiliki minat dalam renovasi rumah di mana konsumen dapat berkonsultasi secara gratis di showroom Mitraruma dan akan didampingi oleh tim expert kami,” ujar Sataporn.

Selain sesi konsultasi secara gratis di showroom, konsumen juga bisa mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik yang akan membuat perjalanan membangun rumah impian semakin menyenangkan. Bahkan saat sesi konsultasi, calon konsumen juga bisa mendapatkan mock up design secara langsung sebagai gambaran awal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat