uefau17.com

Ini Dia Sosok Martha Stewart, Selebritas Chef yang Jadi Model Tertua Sampul Majalah - Regional

, Jakarta - Martha Stewart baru memberikan kejutan dengan tampil sebagai model baju renang untuk sampul majalah Sports Illustrated. Menjadikannya sebagai model majalah tertua.

Saat ini, Martha Stewart yang dikenal sebagai selebritas chef itu memang berusia 81 tahun. Saat pemotretan majalah, dia mengenakan baju renang one-piece berwarna putih seharga 192 dolar US atau sekitar Rp2,1 juta.

Dia juga terlihat puluhan tahun lebih muda dengan riasan wajah untuk pemotretannya. Seperti apa sosok model tertua cover majalah ini? 

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Martha Stewart.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

10 Fakta Martha Stewart

1. Lahir dengan nama Martha Kostyra

Nama belakang Stewart diambil Martha setelah dia menikah dengan Andrew Stewart, sebelum lulus dari perguruan tinggi. Mereka bercerai pada tahun 1990.

2. Anak kedua dari enam bersaudara

Keempat kakek nenek Martha Stewart adalah imigran dari Polandia. Dia mulai bekerja sebagai model pada usia 13 dan melanjutkan kuliah untuk membayar uang sekolah.

Dia bekerja dengan klien dari Unilever hingga Chanel, dan dia mengatakan terkadang dia bisa menghasilkan hingga 50 USD per jam melalui pemodelan-satu sen yang cukup di tahun 50-an dan 60-an.

3. Mengasuh anak beberapa pemain bisbol legendaris

Ketika Stewart masih di sekolah menengah, dia mengasuh anak Mickey Mantle dan Yogi Berra.

4. Lulusan Barnard College 

Pada awalnya, Martha Stewart belajar kimia di perguruan tinggi. Namun, kemudian dia beralih haluan dan akhirnya mendapat gelar sarjana bidang seni, sejarah Eropa, dan sejarah arsitektur di Barnard College.

5. Pernah bekerja di Wall Street hingga 1972

Martha Stewart sempat bekerja di Wall Street selama beberapa waktu. Namun, kemudian dia meninggalkan Wall Street dan menemukan bakat kewirausahaan yang sebenarnya. Dia mengaku menyukai ide, membangun, dan berkreasi. 

 

6. Mantan kekasih Sir Anthony Hopkins 

Martha Stewart ternyata pernah berkencan dengan Sir Anthony Hopkins. Mereka kemudian putus karena Martha tak pernah berhenti memikirkan kekasihnya saat itu sebagai Hannibal Lecter.

Hannibal Lecter merupakan karakter pembunuh kanibal dalam novel yang kemudian diadaptasi menjadi film.

7. Telah bekerja di hampir semua jenis media

Martha Stewart memiliki kontribusi televisi, majalah, buku, radio, konten digital, produksi peralatan rumah tangga pasar massal, makanan, real estate, dan banyak lagi.

8. Hanya tidur empat jam semalam

Stewart suka begadang menonton acara TV larut malam, lalu masih suka bangun pagi. Selain itu, etos kerjanya membuatnya terus bekerja sepanjang hari. 

9. Memiliki kebiasaan makan yang unik

Dia memiliki beberapa kebiasaan makan yang menarik, seperti meminum buttermilk langsung dari kartonnya. Selain itu, beberapa kesenangan lain Stewart termasuk makan sepotong keju Amerika, acar herring, dan liverwurst.

10. Masakan favoritnya adalah sarapan

Menurut Marta Stewart, dia adalah seorang juru masak kreatif. Dia mengaku bisa mengolah bahan makan sederhana seperti ayam dan telur dengan berbagai cara kreatif yang berbeda. Setelah itu, biasanya Martha mengundang beberapa temannya pada Minggu untuk menunggang kuda dan sarapan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat