uefau17.com

Inge Anugrah Bantah Ari Wibowo Pelit, Sebut Pria Bertanggung Jawab - Regional

, Bandung - Pasangan Inge Anugrah dan Ari Wibowo masih menjalani proses perceraian. Inge membantah bahwa sang suami disebut tidak pernah memberikan nafkah selama menikah.

Inge pun akhirnya memberikan penjelasan kepada publik. Dia menjelaskan jika uang yang tidak pernah diberikan adalah uang kebutuhan pribadi. Namun, jika kebutuhan keluarga, Ari selalu bertanggung jawab.

Uang nafkah yang diberikan oleh Ari Wibowo sendiri digunakan untuk memenuhi kebutuhan kedua anak mereka. Inge mengaku untuk memenuhi kebutuhannya sendiri, ia bekerja dengan beberapa perusahaan.

"Kalau kebutuhan untuk saya sendiri sometimes aku dipanggil sama company-company untuk memberikan coaching," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023) lalu.

Inge menjelaskan jika uang yang ia dapatkan biasanya berasal dari beberapa perusahaan, kanal YouTube-nya, serta komunitas proyek yang ia lakukan. Selain itu, Inge juga menjelaskan jika sering mengumpulkan uang untuk berlibur atau melepas penat.

"Meskipun nothing tapi dari uang kecil itu aku bisa jalan-jalan sama teman-teman ke Bali, but itu ya aku nabung supaya aku bisa jalan-jalan," ujarnya.

Inge mengaku tidak mempermasalahkan bilamana harus mencari uangnya sendiri untuk kebutuhannya. Bagi Inge, ia menghargai Ari yang sudah bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

"Aku enggak apa-apa kayak gitu, bener-bener aku enggak apa-apa. Jadi aku juga menghargai Ari bisa provide for the family that’s enough for me,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah Ari Wibowo Pelit

Dalam kesempatan itu, Inge Anugrah pun membantah jika mantan suaminya tersebut pelit memberikan uang kepada dirinya. Sebaliknya, Ari Wibowo justru bertanggung jawab kepada keluarga dan anaknya.

"Bukan, dia enggak pelit. Ari tuh suami yang bertanggung jawab terhadap keluarga dan anak-anak," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan jika dirinya terkadang tidak menggunakan uang Ari Wibowo karena memahami keuangan suaminya. Sehingga, kebutuhan rumah tangga dan anak-anaknya merupakan yang penting untuk diutamakan.

"Aku enggak masalah juga, karena aku sadar keuangan Ari pun juga tidak lancar terus," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat