uefau17.com

Siapa Artis Inisial HF yang Diduga Terlibat Kasus Narkoba? - Regional

, Jakarta - Saat ini seorang artis sinetron berinisial HF alias HI tengah ramai dibahas publik karena ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat karena diduga terlibat dalam kasus narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Muhammad Syahduddi telah mengkonfirmasi kabar tersebut. Namun pihaknya belum menjelaskan secara rinci kronologi yang terjadi.

“Ya benar, yang bersangkutan telah ditangkap,” ujarnya mengutip dari Antaranews, Senin (17/4/2023).

Kepala Satuan Narkoba Jakarta Barat, AKBP Akmal membenarkan bahwa adanya penangkapan yang terjadi di kawasan apartemen Permata Hijau pada Jumat (14/4/2023). Akmal pun belum mengungkapkan peran dari HF dalam kasus tersebut untuk saat ini.

“Kami tangkap di salah satu apartemen di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan berikut narkotika jenis sabu dan pil ekstasi,” ujarnya.

Adapun sejumlah barang bukti sudah diamankan oleh para petugas saat proses penangkapan yang terjadi. Pihaknya pun menyampaikan keterangan detail mengenai kasus tersebut akan disampaikan dalam waktu dekat.

“Mohon waktu yang kami akan menyampaikan keterangan secara detail terkait perkembangan kasus ini dalam waktu dekat,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat