uefau17.com

Turun Gunung Haruman Garut, Babi Hutan 'Ngabuburit' Menyelonong Warung Bakso - Regional

, Garut - Menjelang buka puasa Ramadan, warga Kampung Cilanjung Desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dibuat panik dengan kehadiran seekor babi hutan yang menyelonong warung bakso milik warga.

Awalnya, binatang bertaring tajam tersebut sempat gruduk bengkel warga yang berada di samping jalan dekat warung bakso tersebut. Tidak ada korban, namun kehadiran babi hutan, membuat kocar-kacir warga yang tengah menunggu buka puasa Ramadan.

"Kejadiannya hari Minggu kemarin, nabrak bengkel dulu, warga terus teriak-teriak ada babi hutan turun gunung, kemudian mondar mandir, lalu masuk ke kedai bakso," ujar Robika, pelayan warung bakso.

Menurutnya, kehadiran babi hutan yang diduga dari gunung Haruman itu baru pertama kali terjadi, hingga menyebabkan ketakutan bagi warga yang tengah melintasi jalur itu. "Kejadiannya sangat cepat," kata dia.

Dalam video amatir yang beredar, babi hutan itu awalnya menabrak sebuah bengkel di jalan raya Cibiuk-Limbangan, kemudian masuk ke sebuah warung bakso, berusaha menghampiri pelayan, hingga menumpahkan beberapa botol bumbu bakso yang berada di atas meja.

"Beruntung belum ada pembeli karena masih sore, kalau pelanggan sudah datang akan sangat panik," kata dia.

Usai meneror warga yang tengah berada di sekitar warung bakso dan bengkel motor itu, babi hutan kemudian langsung kabur menuju persawahan dan kembali ke arah kaki gunung Haruman, Garut tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat