uefau17.com

Gandeng Sherly Annavita, Ridwan Institute Bahas Quarter Life Crisis di Kalangan Mahasiswa - Regional

, Cirebon - Ridwan Institute menggelar webinar "Level Up Your Skill" dengan menggandeng Sherly Annavita Rahmi, seorang influencer muda, untuk membahas issu yang sedang menjadi trending topic di kalangan milenial. Webinar ini terutama difokuskan kepada isu Quarter Life Crisis yang sering dialami oleh kalangan mahasiswa pada saat ini.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 21 Februari 2023 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Ridwan Institute secara rutin mengadakan acara semacam ini untuk mendukung produktivitas kalangan akademisi muda.

Webinar ini dihadiri oleh narasumber kondang yang terkenal di kalangan milenial, yakni Sherly Annavita Rahmi. Acara diskusi dipandu oleh milenial muda Hilyah Farhany serta Opan Fadilah.

Webinar membahas masalah yang kini sering dialami kalangan milenial di mana Sherly memberikan pesan agar kaum milenial, terutama yang sedang mengalami Quarter Life Crisis, lebih memperbanyak karya ketimbang terus overthinking alias terlalu banyak berpikir jauh secara berlebihan.

Pembahasan dalam webinar ini juga berkaitan dengan Ridwan Institute yang selalu membantu dan menunjang para akademisi muda untuk berkarya, terutama dalam bidang karya tulis ilmiah.

Ridwan Institute merupakan lembaga publikasi ilmiah yang berdomisili di Cirebon, yang tidak hanya melayani pengelolaan penerbitan jurnal, namun juga sering mengadakan acara-acara yang menunjang publikasi ilmiah.

“Kami konsisten untuk merangkul kaum millennial muda agar lebih semangat dalam berkarya, khususnya karya tulis ilmiah,” kata Direktur Ridwan Institute, Abdullah melalui keterangan pers, Jumat (7/4/2023).

Menurut Abdullah, Ridwan Institute ini selalu berusaha untuk merangkul kaum milenial muda agar lebih semangat dalam berkarya, terutama dalam karya tulis ilmiah. Ridwan Institute telah konsisten dalam membantu dan memberikan kemudahan dalam bidang publikasi karya tulis ilmiah, salah satunya melalui penerbitan jurnal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat