uefau17.com

Jadi Magnet Pengunjung, Hotel Ini Sajikan Konsep Ramadan Ala Timur Tengah - Regional

, Sukoharjo - Ada yang berbeda dari promosi hotel di Solo Baru ini. Ya, Grand Mercure menghadirkan 'Ramadhan Light of Middle East' konsep tersebut diambil untuk menarik perhatian wisatawan atau pengunjung yang tengah berlibur di Kabupaten Sukoharjo, khususnya Solo Baru. Hal itu sebagai promo agar wisatawan menginap di hotel yang terletak di pusat perekonomian Kabupaten Sukoharjo tersebut.

Momentum bulan puasa kali ini juga dimanfaatkan oleh hotel tersebut mengkombinasikan suasana masjid yang belum lama ini diresmikan Presiden Joko Widodo di Solo, yakni Masjid Raya Syeikh Zayed.

Selain itu, menu makanan, dan dekorasinya sangat kental dengan khas Timur Tengah. masih ingin memanjakan pengunjung, hotel itu juga menghadirkan promo buka puasa all you can eat dengan harga terjangkau.

Ass Marketing Communications Manager Grand Mercure Solo Baru, Christina Sasa menyebut tema light of middle east seperti dengan judul konsepnya, suasana, dekorasi, dan juga makanannya semua berkonsep khas Timur Tengah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Photo Contest

"Sengaja menjual konsep ini (Timur Tengah), karena di masa sekarang ini kreativitas dan konsep yang dinilai lebih laku dibanding dengan yang lain. Selama orang jenuh dengan suasana yang begitu-begitu saja, mereka pasti akan senang dengan suasana yang unik," kata Sasa ditemui di tempatnya bekerja, Rabu (23/3/2023).

Sasa mengaku tidak hanya memiliki konsep yang anti mainstream, pilihan untuk mengambil tema tersebut sengaja dipilih pihaknya untuk memberikan sesuatu hal yang berbeda kepada para pengunjung , terlebih saat ini semua momentum selalu diabadikan melalu kamera ponsel.

Promo berbuka puasa all you can eat dengan harga Rp188.00 per orang dan bertempat di Skyline 21 dan 22 yang menyuguhkan nuansa Moroco dan Timur Tengah. "Tamu-tamu nanti kan disuguhkan dengan 7 rotasi menu tiap harinya. Dan yang pasti menu khas Timur Tengah akan tersaji di sini," tutur Sasa.

Menariknya, Sasa melanjutkan, ketika para tamu sedang menikmati hidangan makan atau berbuka puasa akan disajikan tarian sufi, tarian yang memutar-mutarkan badan sehingga rok penarinya akan membentuk gelombang cantik. 

Sasa yakin konsep tersebut akan menarik perhatian pengunjung, terlebih hotel tersebut juga mengadakan photo contest yang dimulai tanggal 23 Maret 2023, yang memberikan hadiah menginap gratis di Grand Mercure Solo Baru itu.

Pengunjung hanya perlu mengikuti akun media sosial @grandmercuresolobaru dan melihat story highlight photo contest. "Ikuti rulesnya dengan upload photo bersama teman pada saat buka puasa. Hadiahnya voucher menginap, dan 2 voucher sarapan pagi gratis untuk 2 orang," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat