uefau17.com

Siap Dijual di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi 12C - Regional

, Bandung - Ponsel keluaran terbaru Xiaomi yaitu Redmi 12C kabarnya akan segera dirilis di Indonesia dan dijual dengan harga yang cukup murah. Adapun ponsel ini sebelumnya sudah sempat dirilis di pasar global di awal 2023.

Melansir dari Twitter resminya, ponsel ini dikabarkan akan dirilis secara resmi pada 9 Maret 2023 dan digadang-gadang mempunyai fitur HDR yang membuat foto menjadi bagus.

Yakin foto kamu udah kece? Nih Redmi 12C punya fitur HDR yang bikin cekrak cekrek jadi makin kelazz! Tinggal 3 hari lagi menuju 9 Maret 2023, jangan sampe ketinggalaaaaan!,” tulis @XiaomiIndonesia.

Jika melihat harga pasar di negara-negara sebelumnya, ponsel ini mempunyai harga berkisar Rp1 juta hingga Rp2 juta. Namun belum ada informasi resmi mengenai harga yang akan dijual di Indonesia.

Tapi dapat dipastikan ponsel ini akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Salah satu spesifikasi yang diunggulkan oleh ponsel ini adalah hasil kameranya yang cukup bagus. Ada tiga kamera di ponsel ini yaitu satu kamera depan dan dua kamera belakang.

Untuk kamera belakang terdiri dari kamera utama dengan kualitas 50 MP dan kamera bokeh 2 MP. Adapun kamera depannya mempunyai 5 MP dengan fitur dari kameranya yang unggul yaitu HDR dan Night Mode.

Ponsel pintar ini juga mempunyai model layar yang luas dengan ukuran 6,71 inci dan resolusi HD+ dengan notch tetesan air. Menggunakan MediaTek Helio G85 ponsel ini juga mempunyai RAM hingga 4 GB dan RAM virtual hingga 3 GB.

Redmi 12C juga menyediakan beberapa pilihan memori internal yaitu 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Serta slot microSD untuk menambah penyimpanan hingga 1TB sehingga penyimpanannya cukup memuaskan.

Adapun baterai yang digunakan berkapasitas 5000 mAh dengan port microUSB serta mempunyai fitur keamanan dengan face unlock dan juga sensor sidik jari. Ponsel ini mengeluarkan dua jenis warna yaitu Ocean Blue dan Graphite Grey yang bisa dipilih oleh pembelinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat