uefau17.com

Bobby Nasution Jamu Makan Malam Gus Yahya, Minta Didoakan Medan Berkah dan Aman - Regional

, Medan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menjamu makan malam Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf beserta rombongan di Pendopo Rumah Dinas, Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun, Medan, Selasa, 7 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution berharap pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Konferensi Nasional Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Dyandra, Rabu (8/3/2023), berjalan sukses dan lancar.

"Sehingga membawa hasil yang bermanfaat untuk Indonesia, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), khususnya Kota Medan," kata Bobby.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kota (Pemko) Medan itu juga mohon didoakan agar cita-cita untuk menjadikan Medan sebagai kota yang berkah, maju, dan kondusif bisa terwujud.

"Kami sangat gembira bisa bersilaturahmi dengan Gus Yahya di tengah kesibukan acara Rakernas Lembaga Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama yang digelar di Kota Medan," sebutnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihadiri Sejumlah Pihak

Jamuan makan malam turut dihadiri Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Muryanto Amin, pimpinan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), pimpinan Kopertais serta pimpinan LPTNU.

Bobby Nasution juga menyampaikan, sebagai Ibu Kota Provinsi Sumut, Kota Medan memiliki masa depan cerah, karena memiliki banyak potensi, salah satunya kuliner.

Dengan potensi itu, tentunya semakin mudah diterima masyarakat luas, baik nasional maupun internasional, sehingga berdampak terhadap peningkatan ekonomi dan pariwisata.

"Kuliner Kota Medan yang memiliki dua rasa, yakni enak dan enak sekali akan terus dikembangkan," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Peran Penting Kota Medan

Ketua Umum PBNU, Yahya Cholil Staquf, yang akrab disapa Gus Yahya mengatakan, Kota Medan dan Provinsi Sumut memiliki peran penting sepanjang sejarah NU untuk mendinamiskan perannya, terutama di tingkat kepemimpinan nasional.

Dengan keramahan dan sambutan yang sangat terbuka dari Bobby Nasution, Gus Yahya mengungkapkan Insya Allah acara yang akan diselenggarakan 8 hingga 10 Maret bisa berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan juga dapat membawa hasil yang strategis dan kedepannya, akan semakin banyak lagi inisiatif serta strategis yang bisa dilakukan NU dengan basis dari Sumut dan Kota Medan," Gus Yahya menandaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat