uefau17.com

Park Seo Joon Jadi Bodyguard Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week - Regional

, Jakarta - Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK sedang menjadi sorotan dunia karena interaksi kedua bintang Korea itu di Paris Fashion Week pada Selasa (7/3/2023) malam.

Banyak selebriti diundang ke acara Paris Fashion Week, termasuk Park Seo Joon dari Korea Selatan dan Jennie BLACKPINK. Apalagi keduanya merupakan Brand Ambassador untuk salah satu luxury brand, Chanel.

Tak hanya penampilan keduanya yang menjadi sorotan, tetapi juga interaksi lucu antar Park Seo Joon dan Jennie yang terekam kamera malam itu. Dalam satu moment, Park Seo Joon tampak melangkah ke arah Jennie, dan setelah bingung dengan pendekatan tersebut, dia mundur dengan hati-hati. 

Namun, tentu saja itu tidak serius. Karena setelah interaksi aneh itu, Park Seo Joon dan Jennie tertawa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Jennie BLACKPINK Nyaman

Sebagai seorang idol K-Pop, Jennie memang selalu terlihat menjauh dari kontak apa pun. Ini dilakukan untuk menghindari reaksi apa pun yang mungkin akan dia dapatkan. 

Hal itulah yang tampaknya telah dipertimbangkan oleh Park Seo Joon saat berinteraksi dengan Jennie. Termasuk ketika sesi pengambilan foto untuk media, ketika Park Seo Joon tampak melingkarkan lengannya di pinggang Jennie. Namun warganet melihat, sebenarnya lengannya itu tidak benar-benar menyentuh Jennie.

Dan di kesempatan lain, Park Seo Joon juga terlihat  menjadi pelindung Jennie. Saat mengambil foto, bintang Itaewon Class itu terlihat mengatakan sesuatu yang membuatnya harus menoleh agar dia bisa tertawa.

Menyadari bahwa kamera masih mengambil foto, Park Seo Joon dengan cepat menutupi Jennie agar pers tidak melihatnya. Park Seo Joon menyesuaikan perilakunya setelah melihat reaksi Jennie dan memastikan idol itu merasa nyaman selama acara tersebut.

Selama ini, Park Seo Joon memang dikenal sebagai salah satu bintang K-Drama yang selalu bersikap sopan terhadap wanita. Inilah yang membuat para penggemar memujinya karena sikapnya yang sempurna dan menjadi seorang pria sejati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat